Selasa, 17 Mei 2022
Kesehatan

Jelang Libur Nataru, 600 Pelajar hingga Masyarakat Divaksinasi Covid-19

profile
Andy

27 November 2021 16:40

79 dilihat
Jelang Libur Nataru, 600 Pelajar hingga Masyarakat Divaksinasi Covid-19

MOJOKERTO - Jelang libur Natal dan Tahun Baru, vaksinasi di Kabupaten Mojokerto terus dimasifkan.

Vaksinasi kali ini diikuti siswa tingkat SMP dan warga masyarakat Desa Balongmojo, yang di ikuti kurang lebih sebanyak 500 siswa dan 100 orang warga, di Balai Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Kapolres Mojokerto Akbp Apip Ginanjar dengan di dampingi Forkopimca Puri mulai dari Kapolsek Puri, Danramil, Camat serta Kepala Desa Balongmojo meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Kapolres menyampaikan kami dengan lancar dengan jajaran Forkopimca Kecamatan Puri di sini ada ibu camat Bapak Danramil ibu Kapolsek dan Bapak Kepala Desa Balongmojo ingin langsung melihat langsung kegiatan vaksinasi untuk memastikan berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres berpesan serta mengajak seluruh masyarakat Mojokerto untuk segera dan secepat mungkin melaksanakan program vaksinasi dalam rangka membentuk herd immunity.

"Sehingga dengan vaksin yang sudah dilaksanakan dengan cepat ini, akan memberikan rasa aman pada masyarakat Mojokerto agar kita bisa terhindar dari penyebaran virus Corona," ucap Kapolres

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jelang Libur Nataru, 600 Pelajar hingga Masyarakat Divaksinasi Covid-19

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT