Senin, 28 November 2022
Komunitas

Sambut Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, AWM Berbagi Pada Anak Yatim Piatu di Ponpes Miftahul Munir Kalipare

profile
Senopati

20 November 2022 19:47

560 dilihat
Sambut Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, AWM Berbagi Pada Anak Yatim Piatu di Ponpes Miftahul Munir Kalipare
Sekretaris panitia AWM, Yanti (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis pada panitia Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare Usman (kanan). (SJP)

KABUPATEN MALANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262, Aliansi Wartawan Malang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan uang saku pada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Miftahul Munir di Kalipare, Sabtu 19 September 2022 kemarin.

Menurut Ketua panitia Baksos AWM, Teguh Susanto, di Ponpes Miftahul Munir Kecamatan Kalipare ini, AWM memberikan santunan berupa sembako dan uang saku pada 32 anak yatim piatu yang ada di Ponpes tersebut, selain itu Baksos AWM kali ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262.

"Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami pada anak anak yatim piatu yang berada di Ponpes ini (Miftahul Munir) serta mensyukuri dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262," kata Teguh.

Yanti menambahkan, pihaknya juga berbagi pada keluarga Almarhum Yopi, salah satu wartawan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Kami juga berbagi pada keluarga Almarhum Yopi, teman seprofesi kita di media yang juga anggota dan pendiri AWM. Kami saat mengunjungi kediaman keluarga Almarhum Yopi di terima oleh istri, bahkan beliau dengan meneteskan air mata mengucapkan terima kasih atas bantuannya," beber Teguh.

Tidak berhenti disini, Yanti melanjutkan, kegiatan Baksos ini akan terus dilakukan di Ponpes lain.

"Insyaallah bulan Desember, kami dari AWM akan kembali melaksanakan Baksos di Ponpes, kami mohon doa restunya semoga kegiatan nanti berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana," imbuhnya.

Teguh berharap kegiatan Baksos yang dilaksanakan AWM di Ponpes Miftahul Munir Kalipare dirasakan manfaatnya bagi anak anak yatim piatu.

"Semoga kehadiran kami di Ponpes Miftahul Munir dapat memberikan manfaat bagi anak anak yatim piatu, terima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak yang membantu terselenggaranya Baksos," pungkas Teguh Susanto. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sambut Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, AWM Berbagi Pada Anak Yatim Piatu di Ponpes Miftahul Munir Kalipare

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT