Selasa, 28 Maret 2023
Komunitas

Terpilih Aklamasi, Inilah Harapan Ketua Kadin Kota Mojokerto Ivan Setiawan

profile
Andy

18 Februari 2023 19:25

1.5k dilihat
Terpilih Aklamasi, Inilah Harapan Ketua Kadin Kota Mojokerto Ivan Setiawan
Ketua Kadin Kota Mojokerto periode 2023-2028 (nomor 2 dari kanan) bersama pengurus, Sabtu (18/2/2023) siang

Kota Mojokerto, SJP - Ivan Setiawan Moher terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Mojokerto. 

Ia terpilih dalam Musyawarah Kota Kadin Kota Mojokerto tahun 2023 di Aula Pemkot Mojokerto, Sabha Mandala Madya, Jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto, Sabtu (18/2/2023) siang. 

Ketika diwawancarai suarajatimpost.com, Ivan Setiawan Moher berharap, agar Kadin bisa bermanfaat bagi Kota Mojokerto, khususnya para pengusaha.

"Yang penting, arahnya Kadin ini akan berfungsi untuk pengusaha di Kota Mojokerto. Jadi, diharapkan nanti bisa mendukung serta memfasilitasi Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang ada di kota ini," ungkap Ivan Setiawan Moher, seusai musyawarah Kota yang dihadiri oleh 50 orang.

Lebih lanjut kata Ivan Setiawan, Kadin harus sinkron dengan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto agar bisa maksimal. 

Menurutnya, Kadin tidak bisa berjalan sendiri, namun membutuhkan kerjasama semua pihak, baik pengurus serta pemerintah daerah.

"Dalam waktu dekat ini, kita lebih banyak perkenalan dulu, bersama tim dari pengurus Kadin nanti kita melihat potensi baik home industri atau UMKM yang ada di Kota Mojokerto," jelasnya. 

"Nanti, visi misi dagang ke kota lain atau luar Jawa, bisa untuk membantu omset perajin sepatu kita atau home industri lainnya
yang bisa dijual. Semuanya untuk meningkatkan kesejahteraan serta membangkitkan perekonomian masyarakat," sambungnya. 

Sebagai informasi, Ketua Kadin Kota Mojokerto sebelumnya adalah J Enang Sutarto yang menjabat mulai 2017-2022. (Andy)

Editor: Vebriansyah

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terpilih Aklamasi, Inilah Harapan Ketua Kadin Kota Mojokerto Ivan Setiawan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT