Kamis, 30 Juni 2022
Kriminal

Cemburu Berujung Aniaya, Mantan Suami Hajar Mantan Istri Hingga Luka Parah

profile
Rochul

09 Juni 2022 09:58

349 dilihat
Cemburu Berujung Aniaya, Mantan Suami Hajar Mantan Istri Hingga Luka Parah
Korban dengan luka lebam dimuka

JEMBER - Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Jember, hal ini dialami oleh Dewi Cahyani,(29) warga dusun Krajan B, Desa Wonorejo, kecamatan kencong pada Rabu,(8/6) petang kemarin.

Sosok ibu muda tersebut dengan kondisi lebam di area muka hingga pelipis mata terlihat membekas dikarenakan  bogem mentah mantan suami yang sudah berpisah hampir 4 tahun, namun masih mempunyai rasa cemburu kepada mantan istri yang sedang asik chat dengan teman temannya.

Awal mula kejadian, sore itu yang bersangkutan mantan suami bernama Eko Hadi,(32) yang beralamat di Dusun Krajan, Desa Kencong mendatangi rumah korban, namun tidak selang beberapa saat yang bersangkutan, (pelaku) merebut handphone milik Dewi.

Dari situlah akhirnya mantan suami yang sudah gelap mata diduga setelah melihat chat dalam handphone mantan istrinya diduga menemukan chat yang membuat hati mantan suami tersebut terbakar.

Dari situlah, cek cok terjadi dan hantaman bogem mentah mendarat di muka mantan istri berkali kali hingga membuat korban tak berdaya dirumah korban yaitu TKP aniaya yang berada di Dusun Krajan B.

Melihat kejadian tersebut, keluarga yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Mapolsek Kencong.

Mendapat laporan aniaya berat tersebut, Mapolsek kencong langsung mendatangi TKP yang kebetulan pelaku berada di lokasi dan saat itu juga diamankan oleh polisi.

Kapolsek kencong Akp Adri Santoso SH, ketika dikonfirmasi, Kamis,(9/6/2022) perihal kasus aniaya tersebut menjelaskan, jika pelaku mantan suami tersebut cemburu melihat chat mantan istri.

"Kasus ini dilatarbelakangi oleh rasa cemburu mantan suami yang sudah pisah hampir 4 tahun, dan atas dasar cemburu itulah pelaku tega aniaya korban dengan membabi buta, untuk kasus ini kita dalami dan unit Reskrim Polsek kencong sudah memproses pelaku," katanya.(Lum)

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cemburu Berujung Aniaya, Mantan Suami Hajar Mantan Istri Hingga Luka Parah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT