Selasa, 24 Mei 2022
Kriminal

Diduga Berbuat Tak Senonoh Pada Gadis Kecil, Pengamen Asal Lumajang Diamankan Polisi

profile
Rochul

28 Maret 2022 10:37

667 dilihat
Diduga Berbuat Tak Senonoh Pada Gadis Kecil, Pengamen Asal Lumajang Diamankan Polisi
Pelaku saat diamankan dibalai Desa Cakru, kecamatan kencong. (Suara Jatim Post)

JEMBER – Edi Diantoro,(34) warga Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang diamankan warga Desa Cakru, kecamatan kencong pada Minggu,(27/3/2022) malam.

Pemuda yang berprofesi sebagai pengamen tersebut saat diamankan juga hampir dimassa warga saat dibalai desa karena kelakuan dirinya yang diduga telah melakukan tindakan diluar batas yaitu memegang gadis kecil yang masih berumur 10 tahun saat yang bersangkutan memberikan uang kepada pemuda pengamen memakai kaca mata tersebut.

Peristiwa ini terungkap pada saat si anak Berinisial U-R menurut pengakuan beberapa saksi menceritakan, jika pada saat memberikan uang kepada pengamen tersebut dirinya di pegang pegang dan disinyalir sudah kelewat batas kewajaran.

" Tadi saya dikasih kabar sama pak Kasun, jika ada warga yang diperlakukan seperti itu, jadi saya perintahkan untuk mengamankan yang bersangkutan di balai desa, namun karena kondisi ramai warga dan takut ada tindakan anarkis jadi kami berkoordinasi dengan Polsek kencong," kata Babinsa Cakru Serma Eyas.

Babinsa juga menerangkan, pada saat yang bersangkutan diamankan dan dilakukan penggeledahan di armada motor pemuda asal Lumajang tersebut ditemukan sebilah Sajam jenis clurit yang dibuat untuk mencari rumput.

"Tadi ditemukan senjata clurit yang dibuat cari rumput dijok motor yang bersangkutan, jadi untuk hal ini kita limpahkan ke pihak mapolsek kencong untuk tindak lanjut permasalahan ini," imbuh Babinsa saat dikonfirmasi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhembus dimasyarakat, dan beberapa pengakuan warga, jika yang bersangkutan sekarang berada di mapolsek kencong guna penyelidikan lebih lanjut sebenarnya seperti apa dan bagaimana.

"Sudah Dipolsek pak, tadi kita bawa bersama sama bhabinkamtibmas," terang salah satu narasumber warga.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Berbuat Tak Senonoh Pada Gadis Kecil, Pengamen Asal Lumajang Diamankan Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT