Kamis, 11 Agustus 2022
Kriminal

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Oknum Kepala Sekolah SD di Situbondo Dipolisikan

profile
Sarwo

31 Juli 2022 15:55

2.7k dilihat
Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Oknum Kepala Sekolah SD di Situbondo Dipolisikan
Didalam ruangan ini terduga pelaku saat melakukan pelecehan seksual terhadap Melati muridnyaΒ  (SJP).

SITUBONDO - Seorang oknum kepala sekolah disalah satu SD (Sekolah Dasar) Negeri di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap salah satu muridnya.

"Oknum kepala berinisial RSD (55) ini dilaporkan ke polisi oleh orang tua wali muridnya, atas kasus dugaan pencabulan yang dilakukan terhadap Melati (10) anaknya," kata UB salah satu keluaga Melati, Minggu (31/7/2022) melalui telepon selulernya.

Peristiwa ini bermula saat korban yang duduk di kelas V sekolah dasar tersebut pada Jumat (29/8/2022) sore, dijemput oleh oknum kepala sekolah dirumahnya dengan dalih mau mengambil uang bantuan di salah satu tempat.

"Usai mengambil uang bantuan, korban tidak langsung diantar pulang oleh RSD, namun dibawa ke sekolah dengan dalih ada kepentingan,"tutur UB.

Dari pengakuan korban, sambung UB, sesampai di sekolah tersebut, sekitar pukul 16.00 WIB korban diajak ke ruang kepala sekolah. Didalam ruangan tersebut, korban mendapat pelecehan seksual yang dilakukan RSD.

"Korban menceritakan kepada ibunya, saat diajak masuk ke ruang kepala sekolah tersebut, dirinya mengaku dipeluk dan dicium kedua pipinya. Tidak hanya itu, korban juga disuruh mengeluarkan lidahnya oleh pelaku, namun korban menolak. Tidak terima anaknya dilecehkan, AMN (38) ibu korban langsung melaporkan kasus pelecehan seksual ini ke Mapolres Situbondo,"ujarnya.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno membenarkan, ada laporan dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan salah satu oknum kepala sekolah di wilayah kecamatan jangkar. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas laporan itu.

"Korban dan orang tuanya akan dimintai keterangannya, selanjutnya saksi-saksi lain juga akan kita periksa. Setelah itu, terlapor akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan," tandasnya. (Sarwo)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Oknum Kepala Sekolah SD di Situbondo Dipolisikan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT