Kamis, 09 Februari 2023
Kriminal

Dirampok, Kepala Nenek di Situbondo Luka Pukulan Benda Keras

profile
Sarwo

20 Januari 2023 19:38

1.2k dilihat
Dirampok, Kepala Nenek di Situbondo Luka Pukulan Benda Keras
Nenek Sahriyati (72) terbaring di tempat tidur rumahnya usai mendapat pertolongan medis (Sjp)


KABUPATEN SITUBONDO - Jadi korban perampokan, seorang nenek bernama Sahriyati, warga Dusun Keperan, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, mengalami luka pada bagian kepalanya.

Nenek 72 tahun itu menjadi korban pencurian dan kekerasan (curas), pada Jumat (20/1/2023) dini hari.

Sumber data yang diperoleh, sebelum perampokan menimpa dirinya, nenek tersebut tidur sendirian di ruang tamu rumahnya. Saat tidur terlelap, tiba-tiba pelaku menghampiri dan memukul korban dengan menggunakan benda keras.

Usai memukul kepala korban, pelaku menarik kalung emas seberat 10 gram di leher korban. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Mengetahui pelaku kabur, Sahriyati langsung berteriak minta tolong, sehingga puluhan warga mendatangi rumah nenek tersebut dan sebagian warga membawa korban ke Puskesmas Mangaran, sementara sebagian warga lainnya mengejar  pelaku.

"Saya kaget, saat tidur di ruang tamu tiba-tiba dahi dan kepala dipukul oleh orang tak dikenal sehingga kepala saya terluka. Bahkan, pelaku juga menarik kalung emas yang saya kenakan. Pada saat itulah, saya berteriak minta tolong," tutur Nenek Sahriyati dengan bahasa Madura, Jumat (20/1/2023) siang.

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi Putra membenarkan adanya korban curas tersebut, namun untuk mengungkap pelaku curat di rumah nenek 72 tahun tersebut.

"Selain akan memanggil sejumlah saksi dan korban untuk diminta keterangannya. Petugas juga melakukan olah TKP serta memasang garis polisi dilokasi kejadian,"kata AKP Dedhi Ardi Putra. (Sarwo)

Editor: Vebriansyah

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dirampok, Kepala Nenek di Situbondo Luka Pukulan Benda Keras

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT