Rabu, 17 Agustus 2022
Kriminal

Aneh, Di Pamekasan Pelaku Penganiayaan Malah Laporkan Korbannya

profile
Faisol

10 Juni 2022 09:33

409 dilihat
Aneh, Di Pamekasan Pelaku Penganiayaan Malah Laporkan Korbannya
Korban penganiayaan yang dilaporkan pelaku

PAMEKASAN - Korban penganiayaan yang ditangani Polsek Tlanakan rupanya dilaporkan balik oleh pelaku. Pelaku melaporkan korban atas dasar tindakan tidak menyenangkan, Kamis (9/6/2022).

Kapolsek Tlanakan Pamekasan melalui Kanit Reskrim Polsek Tlanakan, Ipda Sutikno membenarkan bahwa ada aksi saling lapor antara pelapor dan terlapor dugaan penganiayaan.

“Ia sudah ada laporan (dari pelaku-red). Sudah diterima sama kita, kalo tidak diterima, kita yang keliru,” kata Kanit Reskrim Polsek Tlanakan kepada suarajatimpost.com saat dimintai keterangan di kantornya.

Menurutnya, segala bentuk aduan maupun laporan dari masyarakat pasti akan diterima. Akan tetapi, yang menentukan kasus tersebut layak lanjut tidaknya tergantung hasil pemeriksaan.

“Yang penting proses tetap jalan, nanti hasil lidiknya (yang menentukan kasus tersebut bisa lanjut tidaknya),” terangnya.

Sutikno menyebut bahwa laporan yang dilakukan oleh Agus Yudianto (pelaku penganiayaan) terhadap korban (Ahmad Gazali) atas tuduhan tindakan tidak menyenangkan.

“Untuk sementara pasal 335, intinya perbuatan tidak menyenangkan. Itu nanti kita juga gelar, kita proses hasil lidiknya seperti apa, memenuhi unsur tidak begitu,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, korban penganiayaan yang dilaporkan balik oleh Agus Yudianto sempat pingsan usai terkena pukulan. 

Bahkan korban harus di rawat ke RSUD SMART Pamekasan selama 3 hari. Sebab, korban mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, serta mengalami luka di bagian kepala.

Selama penanganan di rumah sakit, dokter yang menangani mengatakan bahwa Gazali mengalami gumpalan darah. Bahkan dokter menyarankan Gazali untuk dirujuk ke Surabaya.

Karena kekurangan dana, keluarga Gazali memilih tetap dirawat di RSUD SMART Pamekasan. Hingga saat inipun korban masih menjalani rawat.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Aneh, Di Pamekasan Pelaku Penganiayaan Malah Laporkan Korbannya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT