Selasa, 24 Mei 2022
Kriminal

Jelang Lebaran, Kalung Penjual Snack Dijambret

profile
Achmad

27 April 2022 20:40

441 dilihat
Jelang Lebaran, Kalung Penjual Snack Dijambret
Rekaman CCTV saat pelaku menjabret korbannya. (SJP)

LUMAJANG - Adanya CCTV memang sangat membantu dalam mengungkap sebuah peristiwa atau kejadian. Hal yang sama seperti kejadian penjabretan yang terekam kamera CCTV milik Pemerintah Desa Labruk Lor, Rabu (27/4/2022) siang tadi.

"Iya terjadi penjambretan dijalan Panjangsari RT/RW: 01/03, Desa Labruk Lor sekitar jam 13:26 WIB,  korbannya a.n Bu Supiyah warga setempat," kata Kapala Desa (Kades) Labruk Lor, Abdullah kepada media ini, via chat WhatsApp.

Dan kata mantan pegawai kantor pajak ini mengatakan kalau barang yang dijambret berupa kalung yang dikenakan pada saat berjualan.

Dari video kronologi dan foto pelaku bersama motor yang digunakan pelaku jenis Honda merek Vario 125 warna merah dengan nopol W 4622 CN.

"Pelaku memakai sweater warna hitam tulisan NEW dan helm warna hutang," ujarnya lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hari Siswanto, saat dimintai keterangan awak media menjelaskan adanya peristiwa tersebut, namun pihaknya masih belum mendapatkan data detailnya.

"Tim lakukan penyelidikan terkait perkara tersebut. Rencana malam ini saya akan datangi korban ke rumahnya, mau tak ganti kerugian beliaunya kasihan, sebagai tali asih dari Polri," jawabnya singkat.

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jelang Lebaran, Kalung Penjual Snack Dijambret

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT