Kamis, 30 Juni 2022
Kriminal

Kepergok Chating Dengan WIL, Pria Asal Tanggul Malah Aniaya Istri 

profile
Rochul

30 April 2022 22:16

732 dilihat
Kepergok Chating Dengan WIL, Pria Asal Tanggul Malah Aniaya Istri 
Pelaku penganiayan terhadap istri saat ditangkap Polsek Tanggul Jember. (SJP)

JEMBER – Beberapa waktu lalu Polsek Tanggul Polres Jember menerima laporan dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Adalah Nur Aisyah(26) warga desa darungan, kecamatan tanggul akhirnya nekat melaporkan peristiwa yang ia alami, yaitu penganiayaan.

Menurut Aisyah, peristiwa tersebut terjadi lantaran suaminya berinisial AB asik chat dengan wanita idaman,(WIL) di ponsel miliknya.

Kasus pemukulan ini terjadi pada Kamis, 10 Februari 2022 lalu. Kasus tersebut akhirnya berlanjut ke ranah hukum lantaran suami yang menurutnya bersalah, justru mencederai dirinya.

 "Saya tanya maksud perbuatannya, ia berbelit belit dan malah menganiaya saya hingga menyebabkan luka," katanya.

Berdasarkan laporan korban, terbitlah daftar pencarian orang (DPO) karena terlapor melarikan diri setelah mengetahui dirinya dicari pihak kepolisian.

Diketahui, terlapor melarikan diri berpindah pindah tempat dikawasan kabupaten Jember, beberapa informasi juga menyebut AB berada di kecamatan kencong hingga akhirnya yang bersangkutan berhasil di amankan.

"Tersangka telah diamankan di Mapolsek untuk proses penyidikan lebih lanjut” kata Kapolsek Tanggul AKP  Miftakhul Huda S.Sos,Sabtu, (30/4/2022) malam.

Lebih lanjut, pihak Polsek Tanggul akan melakukan penyidikan lebih lanjut dan merubah status AB dari terlapor, menjadi terduga. (Ulum)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kepergok Chating Dengan WIL, Pria Asal Tanggul Malah Aniaya Istri 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT