Kamis, 06 Oktober 2022
Kriminal

Mengetahui Istri Selingkuh, Sopir Asal Jember Konsumsi Sabu Hilangkan Rasa Sakit Hati

profile
Rochul

20 September 2022 16:00

557 dilihat
Mengetahui Istri Selingkuh, Sopir Asal Jember Konsumsi Sabu Hilangkan Rasa Sakit Hati
Sopir Saat Diamankan Oleh Tim Reserse kriminal Mapolsek Umbulsari Jember. (SJP)

JEMBER – Depresi diselingkuhi sang istri, seorang supir di kabupaten jember  ditangkap oleh polisi jajaran reserse kriminal Mapolsek Umbulsari, pada Selasa,(20/9/2022).

Penangkapan yang bersangkutan ini ini lantaran sopir tersebut di ketahui menggunakan narkotika jenis sabu.

Ironisnya lagi pada saat ditangkap selain tersangkut kasus narkoba, pelaku juga tersangkut kasus penganiyaan dan pengancaman terhadap istri dan kakak iparnya karena permasalahan keluarga tersebut.

Pelaku sendiri mengaku jika dirinya sudah tidak kuat memendam rasa sakit yang mendalam akibat peristiwa biduk rumah tangga yang ia bina lama tersebut hancur lantaran dugaan perselingkuhan.

Alhasil dari situlah dirinya nekat mengunakan barang haram yang membuat dia malah terjerumus dan  emosi dan depresi jika tidak dialihkan kepada hal hal tidak bermanfaat akhirnya berdampak fatal.


Eko Prasetyo, Pria Berumur 29 tahun asal Desa Paleran kecamatan Umbulsari hanya bisa tertunduk lesu dan berkali kali menghela nafas panjang akibat derita hati dan juga harus bertanggung jawab atas perbuatan yang ia lakukan.

Selain tertangkap Masalah sabu sabu, pria berfrofesi sopir juga didakwa dengan ancaman istri dan saudaranya mengunakan clurit pada saat peristiwa permasalahan biduk rumah tangga keduanya retak akibat Pria idaman lain.

Dari penanganan pelaku, polisi mendapatkan 0,4 gram sabu sabu yang ia simpan dirumah, dan 6 tempat sabu yang sudah kosong serta tempat alat hisap sabu yang juga diamankan oleh polisi.

"Kami amankan yang bersangkutan bersama barang bukti, dan kami melakukan pengembangan, dan dalam kasus ini pelaku mengaku jika hal ini dilakukan lantaran dia sakit hati permasalahan rumah tangga," Kata Iptu M Ludfi Kapolsek Umbulsari.(Lum)

Editor: Rekasi

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mengetahui Istri Selingkuh, Sopir Asal Jember Konsumsi Sabu Hilangkan Rasa Sakit Hati

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT