Kamis, 30 Juni 2022
Kriminal

Terduga Penganiayaan, Capek Buron, Akhirnya Serahkan Diri

profile
Achmad

10 Mei 2022 20:10

352 dilihat
Terduga Penganiayaan, Capek Buron, Akhirnya Serahkan Diri
Rilis digelar Polres Lumajang. (SJP)

LUMAJANG - Setelah sekian lama melarikan diri, Muhammad Hadi, warga Desa Pandanaran, Kecamatan Tempeh, yang menganiaya Yolanda, warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, hingga alami luka yang sangat parah, kembali ke rumahnya dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan kepada sejumlah media, Selasa (10/5/2022) siang tadi di Mapolres Lumajang.

"Intinya pelaku cemburu terhadap korban, dalam akun facebooknya. Sebab pelaku mempunyai akses pada akun facebook milik perempuan yang diduga adalah istri sirinya," kata Kapolres dihadapan sejumlah wartawan.

Yang jelas, menurut AKBP Dewa Putu, kejahatan ini oleh pelaku memang sudah disiapkan dan direncanakan untuk menganiaya korbannya tersebut karena mengganggu istrinya.

"Pelaku ini dalam melakukan pemukulan bersama dengan kawan-kawannya, namun tidak sesuai dengan apa yang direncanakan. Kawan-kawannya terkejut ketika pelaku menyabetkan celurit kepada korban, dan meninggalkan pelaku," ungkap AKBP Dewa Putu lagi.

Karena ditinggalkan kawan-kawannya, pelaku kata mantan Kapolresta Madiun ini, akhirnya lari tidak tahu kemana tujuannya. Namun pelaku bercerita kepada penyidik, kalau dirinya berada di sekitar Kecamatan Pasirian. 

"Pelaku tidak tentu arahnya, dimana ada tempat dia tinggali, dan dimana ada yang dimakan ya dimakan. Akhirnya capek dia pulang ke rumahnya pada tanggal 3 Mei lalu dan petugas menjemputnya," tambahnya lagi.

Yang jelas, korban saat ini mengalami luka yang sangat serius, hingga alami lumpuh.

"Kepada warga masyarakat jangan terlalu cepat melakukan tindakan yang membahayakan. Bukan main hakim sendiri seperti ini," pungkasnya.

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terduga Penganiayaan, Capek Buron, Akhirnya Serahkan Diri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT