Kamis, 06 Oktober 2022
Kriminal

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Lebbek Pamekasan

profile
Faisol

01 September 2022 20:27

523 dilihat
Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Lebbek Pamekasan
Penemuan mayat janin di Pamekasan. (SJP)

PAMEKASAN - Warga Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki terbungkus plastik di pinggir jalan, Kamis (1/9/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan bahwa mayat bayi laki-laki kurang lebih berusia 1 hari tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Rahman.

Nining menceritakan, saat itu pak Rahman mau menjemput anaknya ke sekolah. Saat di jalan Dusun Rompeng, tiba-tiba melihat bungkusan plastik warna merah yang berada di tengah jalan.

Dikarenakan berada di tengah jalan, akhirnya pak Rahman memindahkan plastik merah tersebut ke pinggir jalan dengan menggunakan kakinya.

“Selanjutnya pak Rahman pulang ke rumah dan memberi tahu perihal kejadian di tengah jalan tersebut kepada pak Kusdi,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Setelah itu, keduanya berencana ke lokasi untuk melihat bungkusan yang dilihat di tengah jalan. Karena penasaran, mereka berdua sepakat untuk ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilihat ternyata berisi bayi (laki-laki berumur kurang lebih 1 hari) yang sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Setelah itu, kata Nining, akhirnya mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke rumah Kusdi di Dusun Pancor, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

“Tindakan yang diambil menghubungi dinas kesehatan Pakong, mengamankan barang bukti berupa plastik kresek warna merah, dan memintakan visum repertum pemeriksaan luar,” terangnya.

Ia menambahkan, setelah dilakukan visum, bayi tersebut diserahkan ke keluarga penemu untuk dimakamkan, dan kemudian menyarankan untuk melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polres Pamekasan. (Faisol)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Lebbek Pamekasan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT