Rabu, 17 Agustus 2022
Kriminal

Sadis, Perampok di Pamekasan Tewaskan Seorang Nenek

profile
Faisol

15 Juli 2022 22:38

393 dilihat
Sadis, Perampok di Pamekasan Tewaskan Seorang Nenek
Sanak saudara dari korban perampokan yang menewaskan seorang nenek di Pamekasan

PAMEKASAN - Seorang nenek berusia 62 tahun tewas bersimbah darah usai menjadi korban perampokan di tempat pemotongan kayu sebelah barat rumahnya, Jum’at (15/7/2022) sekira pukul 04.15 WIB.

Nenek nahas itu diketahui bernama Sura, warga Dusun Biris Daya, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Dia ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka di bagian kepalanya.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan bahwa nenek Sura ditemukan tergeletak pertama kali oleh Amamul Ikhsan (20). Dia merupakan tetanggan korban.

Sebelumnya ditemukan tergeletak, kata Nining, Amam mendengar suara teriakan di samping utara rumahnya. Sontak, Amam langsung melihat ke lokasi teriakan tersebut.

Sesampai di tempat pemotongan kayu, Amam menemukan nenek Sura dalam keadaan tergeletak disela-sela tumpukan katu jati. Waktu itu, nenek Sura masih dalam keadaan bernafas.

“Waktu itu Amam bersama orang tua, Murakip dan Abdul Bari ipar Amam langsung membawa korban ke gardu depan rumahnya,” ungkapnya.

Dikatakan Nining, saat berada di gardu, kondisi nenek Sura dalam keadaan tak sadarkan diri dengan darah berceceran di bagian pelipis pipi kanannya. Selang beberapa menit kemudian, nenek Sura menghembuskan nafas terakhirnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan olah TKP Polisi, terdapat sejumlah luka di area kepala korban dan wajahnya, diantaranya terdapat luka di pipi sebelah kanan, luka di pelipis kanan, bibir pecah keluar darah dan bagian belakang kepala korban benjol.

Selain itu sejumlah perhiasan emas yang dipakai nenek Sura dirampok pelaku. Di antaranya, kalung, cincin 3 buah, dan uang tunai. Polisi mentaksir, sejumlah perhiasan dan uang tunai yang dirampok pelaku senilai Rp 10 juta.

Sesuai keterangan masyarakat, kata Nining, keseharian nenek Sura diketahui selalu memakai perhiasan emas berupa kalung dan cincin. Namun sewaktu kejadian, sejumlah perhiasan itu raib dirampok pelaku.

Sebelum kejadian, nenek Sura setiap harinya selalu menemani Juhairiyah yang rumahnya berlokasi di seberang jalan raya sebelah barat rumah korban. Pagi itu, sebelum Subuh, nenek Sura pamit pulang ke rumahnya.

Editor : Syahrul 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sadis, Perampok di Pamekasan Tewaskan Seorang Nenek

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT