Rabu, 17 Agustus 2022
Kriminal

Pimpinan Ponpes Cabul di Banyuwangi Tertangkap di Lampung

profile
Ikhwan

07 Juli 2022 19:36

377 dilihat
Pimpinan Ponpes Cabul di Banyuwangi Tertangkap di Lampung
Polresta Banyuwangi berhasil menangkap pelaku cabul di Ponpes nya.

BANYUWANGI - Pimpinan ponpes tersandung kasus pencabulan dan pemerkosaan sejumlah santri di Banyuwangi akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, pria berinisial Fz itu berhasil diamankan di tempat persembunyiannya yang berada di wilayah Lampung Utara.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Dedy Foury Millewa mengatakan, Fz bersembunyi di sebuah rumah milik temannya yang berada di wilayah Lampung Utara. 

Selanjutnya ia diterbangkan dari Jakarta ke Banyuwangi tadi pagi, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Selanjutnya Fz diperiksa dan ia mengakui segala perbuatannya. Fz saat ini resmi ditetapkan sebagai tersangka," kata Kombes Pol Mille saat memimpin rilis,.

Mille mengatakan korban dalam kasus ini berjumlah 6 orang santri yang masih berusia di bawah umur. Diantaranya 5 santriwati dan 1 orang santriwan.

"Dengan rincian kasus, 1 korban disetubuhi atau diperkosa dan 5 korban dicabuli. Perbuatan itu ada yang dilakukan di tahun 2021 dan yang terbaru dilakukan di bulan Mei 2022," pungkasnya.

Kasus ini sendiri masih coba dikembangkan oleh pihak kepolisian. Polisi berupaya mengungkap apakah ada korban tambahan dalam kasus persetubuhan dan pencabulan tersebut.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pimpinan Ponpes Cabul di Banyuwangi Tertangkap di Lampung

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT