Selasa, 24 Mei 2022
Kriminal

Razia Gabungan Lapas Mojokerto, Begini Hasil Temuannya

profile
Andy

23 April 2022 13:06

379 dilihat
Razia Gabungan Lapas Mojokerto, Begini Hasil Temuannya
Petugas lapas Mojokerto melakukan razia ke sejumlah ruangan.

KOTA MOJOKERTO – Lapas Kelas IIB Mojokerto melaksanakan razia kamar hunian bersama TNI dan polri.

Ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022, pada malam hari setelah pelaksanaan sholat Tarawih, Jumat (22/4) malam. 

Razia gabungan ini dilakukan bersama Polsek Margersari dan Koramil.
Razia gabungan bersama tersebut dilaksanakan agar tidak ada benda terlarang, memberantas barang-barang terlarang dan berbahaya di dalam Lapas, meningkatkan kewaspadaan terkait deteksi dini keamanan dan ketertiban di Lapas serta memastikan kondisi Lapas Kelas IIB Mojokerto dalam keadaan aman dan kondusif. 

Pelaksanaan razia dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, dengan personel gabungan dari Jajaran Lapas Mojokerto bersama dengan Polsek Magersari dan Koramil Magersari. 

Kalapas Mojokerto saat memberikan imbauan ke warga binaan

Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Dedy Cahyadi menyebut, pelaksanaan kegiatan razia kamar hubian untuk mensterilkan dari benda terlarang.

“Razia kamar hunian ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Lapas yang aman dan tertib menjelang hari Raya Idul Fitri," ungkapnya.

Menurut Kalapas Mojokerto, kegiatan razia kamar hunian ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungannya masing-masing.

"Dari hasil razia tersebut kami temukan 1 handphone kecil rakitan, 3 set kartu, 4 blok kayu, beberapa senjata tajam buatan, 2 utas kabel, 2 gunting, 10 sendok stailen. Sedangkan untuk barang terlarang seperti narkoba tidak kami temukan," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Razia Gabungan Lapas Mojokerto, Begini Hasil Temuannya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT