Rabu, 07 Desember 2022
Kriminal

Suami Sibuk Kerja, Istri Berduaan Dikamar Kos dengan Oknum Satpol PP Bangkalan

profile
Faisol

17 Oktober 2022 16:13

435 dilihat
Suami Sibuk Kerja, Istri Berduaan Dikamar Kos dengan Oknum Satpol PP Bangkalan
Oknum staff satpol PP Bangkalan

PAMEKASAN - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Pamekasan berinisial EDJ (40) menggrebek istrinya yang sedang berduaan di kamar kos dengan selingkuhannya.

ASN yang bekerja di salah satu Puskesmas di Pamekasan itu memergoki istrinya di sebuah rumah kos di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Perselingkuhan istri EDJ, PAW bersama SM yang merupakan oknum staf Satpol PP Bangkalan itu terbongkar setelah EDJ melakukan pengintaian selama delapan bulan.

Setelah lama mengintai sang istri, EDJ akhirnya mendapat informasi dari rekan kerjanya yang mengabarkan bahwa melihat istrinya sedang berboncengan dengan pria lain.

Tak hanya itu, istri EDJ pun terpantau masuk ke sebuah rumah kos di Desa Buddagan sekitar pukul 20.00 WIB pada 30 Maret 2022 lalu.

Penasaran, suami sah PAW langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan bersama rekan kerjanya, 3 anggota TNI dan 5 anggota Polsek setempat guna membuktikan kabar perselingkuhan istrinya.

Di lokasi, ternyata benar, istri EDJ sedang berduaan bersama selingkuhannya yang diketahui seorang oknum staf Satpol PP Bangkalan di sebuah kamar kos.

Usai digerebek, kedua pasangan selingkuh ini digiring ke Kantor Kesatuan Intel Kodim Pamekasan. Setelah itu diserahkan ke Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan.

EDJ mengatakan, perselingkuhan istrinya dengan SM diketahui sedari dua tahun lalu melalui pesan WhatsApp kloning milik istrinya.

Dalam pesan WhatsApp itu, SM (selingkuhan PAW) mengajak istri EDJ nongkrong dan bertemu di sebuah cafe di Pamekasan.

Dia menyebut bahwa petermuan istrinya dengan selingkuhannya kerap dilakukan sewaktu EDJ sedang bekerja di Puskesmas.

“PAW dan SM ini pernah punya hubungan pacaran sewaktu SMA. Mungkin keduanya mau menjalin cinta lama bersemi kembali sehingga melakukan perselingkuhan," katanya, Senin (17/10/2022).

Sebelumnya, EDJ sudah menaruh curiga terhadap istrinya sedari dua tahun lalu. Sebab, istrinya sering keluar malam sendirian naik sepeda motor.

Lebih-lebih, istrinya mulai tidak mau seranjang dengan EDJ dengan alasan kedua anaknya tidak mau tidur dengan EDJ.

"Penyelidikan saya, kedua pasangan mesum ini diperkirakan sudah berlangsung tahun 2021. Sekitar delapan bulan diperkirakan satu kos di Moga Jaya Kelurahan Kolpajung lalu pindah dari sana," bebernya.

Sebelumnya, EDJ pernah hendak melakukan penggrebekan di Kos Moga Jaya itu sebanyak tiga kali.Namun keduanya lolos dari incaran.

Hingga akhirnya keduanya memilih pindah ke salah satu rumah kos di Desa Buddagan karena perselingkuhan mereka tercium oleh EDJ.

"Saya tahu mereka pindah rumah kos sejak tanggal 11 Maret 2022. Sejak tanggal itu saya sempat berpapasan dengan istri saya mengintai dari belakang dan berhenti di salah satu cafe Pamekasan," tandasnya.

Diketahui, EDJ telah melaporkan perselingkuhan istrinya ke SPKT Polres Pamekasan dengan bukti lapor TBL/B/174/III/2022/SPKT/POLRESPAMEKASAN/POLDA JAWA TIMUR dan telah ditangani Unit PPA Reskrim.

Kini kasus perselingkuhan itu telah diputus di Pengadilan Negeri Pamekasan yang dijerat pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 bulan penjara pada tanggal 1 Agustus 2022.

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Suami Sibuk Kerja, Istri Berduaan Dikamar Kos dengan Oknum Satpol PP Bangkalan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT