Sabtu, 21 Mei 2022
Kriminal

Tak Mau Bayar Karcis, Seorang Warga di Lumajang Dianiaya Tukang Parkir

profile
Achmad

30 April 2022 15:44

359 dilihat
Tak Mau Bayar Karcis, Seorang Warga di Lumajang Dianiaya Tukang Parkir
Korban saat dirawat di Puskesmas Klakah.

LUMAJANG - Karena dianggap tidak mau membayar karcis parkir,  Matasan (47) warga Dusun Sekolahan, Desa Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, alami nasib naas, akibat dianiaya tukang parkir, Jumat (29/4/2022) kemarin petang. 

Hal ini disampaikan Matasan kepada awak media ini, kalau dirinya dianiaya saat mengantarkan istri dan anaknya membeli sandal di Pasar Klakah atau Jalan Stasiun Desa Mlawang, Kecamatan Klakah.

"Saya ini bermaksud membahagiakan anak dan istri, kok malah menjadi sasaran aksi premanisme, saya di keroyokan sekitar lima orang," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (29/4/2021).

Mirisnya, peristiwa yang menimpa korban, dirinya mengaku dikeroyok tukang parkir, dan mengalami luka bacok di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam (sajam) yang diduga celurit.

Korban pun harus menjalani perawatan, dan  terkait kejadian yang menimpanya, korban pun mengadukan kejadian tersebut Polsek Klakah, malam itu.

"Saya yang enggan masuk ke toko, dan hanya menunggu di atas motor. Saat itulah, datang seorang orang tidak kenal kemudian menegurnya, dan meminta jasa parkir," jelasnya lagi.

Namun, karena korban merasa dirinya tidak meninggalkan motornya, korban pun menjawab bahwa harusnya tidak membayar jasa parkir. 

Jawaban itulah, yang kemudian membuat orang tersebut menaikkan nada suara. Sehingga, korban pun ikut terpancing dan membalas dengan nada tinggi. Tidak berhenti sampai di situ, kemudian datang empat orang lain yang menurut korban, adalah teman dari tukang parkir tersebut.

Tidak lama setelah mendekat, tambah Matasan, kelimanya langsung melakukan pengeroyokan. Bahkan, seorang diantaranya mengeluarkan Sajam dan mengarahkan ke bagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian itu, sontak langsung melerai sebelum akhirnya membawa korban untuk perawatan.

“Saya tidak parkir motor, saya sedang menunggu istri dan anak saya. Saya di atas sepeda, tapi mereka maksa minta uang parkir, mas,” ungkap korban seusai melaporkan kasus tersebut ke Polsek Klakah.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hari Siswanto, ketika ditanya awak media mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan kegiatan ungkap dilapangan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dulu," jawabnya singkat.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Mau Bayar Karcis, Seorang Warga di Lumajang Dianiaya Tukang Parkir

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT