Selasa, 27 September 2022
Kriminal

Tega, Suami Jual Istrinya untuk Layanan Threesome di Kota Mojokerto

profile
Andy

11 April 2022 19:24

673 dilihat
Tega, Suami Jual Istrinya untuk Layanan Threesome di Kota Mojokerto
Konferensi pers kasus threesome di Polres Mojokerto Kota. (Andy/SJP)

KOTA MOJOKERTO - Tega menjual istrinya untuk melayani threesome, seorang suami Wawan Wahyudi (37) asal Tulungagung dibekuk Satreskirim Polres Mojokerto Kota.

Waka Polres Mojokerto Kota Wakapolres Kompol Sarwo Waskito menyampaikan, pelaku menjual istri sirinya melalui sosial media Facebook untuk melakukan hubungan Seks Threesome.

"Setelah bertemu dengan pria yang mau memesan layanan seks threesome, pelaku janjian dan membawa istrinya ke hotel sekitar Kota Mojokerto dengan uang perjalanan dari tulungagung ke mojokerto Rp. 500.000, setelah masuk hotel, pelaku menerima uang Rp 1.500.000 dari pria yang memesan istrinya, yang kemudian terjadi hubungan suami istri antara pria pemesan," ungkap Kompol Sarwo Waskito.

Lebih lanjut, kebetulan ada pemesanan layanan ini dari Mojokerto, akhirnya dua laki-laki dengan satu perempuan melalui hubungan yang tidak wajar, yakni mereka melakukan hubungan intim dalam suatu tempat secara bergantian.

”Pasangan suami istri ( Pasutri ) sepakat untuk melakukan layanan seks threesome, tidak ada unsur paksaan dari tersangka. Pelaku menyebutkan motivasinya adalah tuntutan ekonomi, perilaku penyimpangan seks ini tidak dibenarkan baik secara moral, norma, agama apalagi Undang-undang,” terang Sarwo.

Menurut Sarwo, dari kejadian ini petugas telah mengamankan barang bukti berupa 3 buah kondom, 1 buah bra, 1 buah celana dalam, 1 buah sprei dan satu buah pelumas Vigel.

"Tersangka kami jerat dengan pasarl berlapis, diantaranya UU RI no 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang juncto Pasal 296 dan 506 KUHP, ancaman penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak hingga 600 juta," pungkasnya.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tega, Suami Jual Istrinya untuk Layanan Threesome di Kota Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT