Selasa, 28 Juni 2022
Kriminal

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Situbondo Tergeletak di Pinggir Jalan

profile
Sarwo

13 Juni 2022 20:58

1.9k dilihat
Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Situbondo Tergeletak di Pinggir Jalan
Tim Inafis Polres Situbondo saat melakukan olah TKP dan evakuasi korban (SJP)

SITUBONDO - Identitas sesosok jasad pria yang menggemparkan warga di pinggir jalan Dusun Pangabetan, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, terungkap.

Identitas jasad pria yang diduga menjadi korban pembunuhan yang tergeletak di pinggir jalan Dusun Pengabetan, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, diduga warga Kecamatan Kediri, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi mengatakan, setelah dilakukan proses identifikasi menggunakan aplikasi di Kantor Dispendukcapil Situbondo, identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan tersebut terungkap.

“Sesuai data dari Kantor Dispendukcapil Situbondo, korban berinisial SH (34) warga Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, dengan profesi sebagai sopir,”ujar AKP Dedhi Ardi, Senin (13/6/2022) sore.

Dalam aplikasi milik Kantor Dispendukcapil itu, kata AKP Dedhi, juga terungkap nama orang tua korban SH berikut nomor ponselnya, sehingga petugas langsung menghubungi orang tuanya yang juga berprofesi sebagai sopir.

“Saat ini, orang tua SH yang juga berprofesi sopir itu, sudah meluncur ke Situbondo,”ujarnya.

Lebih lanjut AKP Dedhi menyampaikan, untuk mengungkap tentang penyebabnya meninggal SH, petugas akan melakukan otopsi.

“Petugas akan melakukan otopsi malam ini (Senin malam red-), untuk mengungkap penyebab meninggalnya SH,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Situbondo digemparkan dengan penemuan, sesosok mayat pria dalam kondisi tubuhnya tergeletak di pinggir jalan Dusun Pangabetan, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Senin (13/6/2022).

Mayat pria yang diperkirakan berusia 35 tahun dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek jenis jins berwarna abu abu dan kaos oblong berwarna hitam itu, merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang pelakunya di pinggir jalan area persawahan Desa setempat.

Pasalnya, pada leher korban ditemukan bekas jeratan. Selain itu, di wajah mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu, juga ditemukan banyak bercak darah yang sudah mengering. (Sarwo)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Warga Situbondo Tergeletak di Pinggir Jalan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT