Rabu, 07 Desember 2022
Kriminal

Tiga Terduga Pembunuh Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Dibekuk Polisi

profile
Andy

24 November 2022 18:23

601 dilihat
Tiga Terduga Pembunuh Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Dibekuk Polisi
Tiga terduga pembunuh karyawan toko gorden di Mojokerto dibekuk polisi. (SJP)

KABUPATEN MOJOKERTO – Tiga Terduga pelaku pembunuhan karyawan Bintang Jaya Gordyn, Ahmad Hasan Muntolip (26) dibekuk Satreskrim Polres Mojokerto.

Kanit Tipidter Satreskrim Polres Mojokerto, Iptu Raditya Herlambang membenarkan pembunuh Hasan berhasil dibekuk. 

"Alhamdulillah sudah Mas, kembang info bisa langsung konfirmasi Kanit Pidum atau Kanit Resmob ya," kata Herlambang kepada jurnalis suarajatimpost.com.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber. Kedua terduga pelaku merupakan kakak beradik yang bernama Sirajuddin dan Dayat, warga Desa / Kecamatan Puri.

Terduga pelaku pembunuhan karyawan toko gorden di Mojokerto

Saat akan kabur, ketiganya dibekuk Satreskrim Polres Mojokerto di Jalan Raya Desa Denanyar, Kabupaten Jombang, sekitar pukul 21.25 WIB. Diduga motifnya soal hutang piutang.

Sebelumnya, Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di jalur tanjakan AMD kawasan Sendi, Dusun Pacet Selatan, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/11/2022) pagi.

Kapolsek Pacet, AKP Amat menyampaikan, penemuan mayat ini berawal dari Wahyu Nusantara (25) sedang mencari rumput, tepat 2 meter sebelah utara lokasi penemuan jenazah.

"Dari jarak itu, Wahyu Nusantara tidak sengaja melihat ada bungkusan seperti tikar/terpal yang mencurigakan. Kemudian, Wahyu mendekat dengan cara membelah rerumputan liar dengan menggunakan sabit yang dipakainya. Sesampainya di lokasi, ia terkejut ketika melihat di dalam bungkusan tersebut terlihat badan manusia," ungkap AKP Amat. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tiga Terduga Pembunuh Karyawan Toko Gorden di Mojokerto Dibekuk Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT