Sabtu, 21 Mei 2022
Kriminal

Ungkap Kasus Narkoba, Polresta Banyuwangi Amankan 22 Tersangka

profile
Ikhwan

08 April 2022 14:31

452 dilihat
Ungkap Kasus Narkoba, Polresta Banyuwangi Amankan 22 Tersangka

BANYUWANGI - Satresnarkoba Polresta Banyuwangi berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah setempat. Sedikitnya ada 22 tersangka baik itu pengedar dan pengguna yang diamankan.

Dalam pengungkapan ini, barang bukti didominasi oleh narkoba jenis sabu, dengan total berat mencapai setengah kilogram.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu mengatakan pengungkapan tersebut dilakukan selama ramadan dan jelang lebaran tahun 2022 ini.

"Begitu banyaknya barang bukti, selama ramadan dan menjelang lebaran jaringan peredaran narkoba ini coba kita patahkan," Kata Nasrun saat memimpin release, Jumat (8/4/2022).

Nasrun mengatakan para tersangka berasal dari jaringan yang berbeda-beda, baik itu jaringan antar kota maupun lokal. Namun misinya sama, barang haram tersebut hendak disebarluaskan selama ramadan dan lebaran ini.

"Bisa berjejaring via komunikasi elektronik, atau bisa person to person," ujarnya.

Dengan hasil pengungkapan ini, Nasrun turut mengapresiasi kinerja dari Satresnarkoba yang dikomandoi oleh AKP Rudy Prabowo.

"Ini terjadi kenaikan, dibanding hasil pengungkapan sebelum-sebelumnya. Saya mengapresiasi Satresnarkoba, semoga dengan hasil ini peredaran narkoba di Banyuwangi dapat dicegah dan diminimalisir," ujarnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ungkap Kasus Narkoba, Polresta Banyuwangi Amankan 22 Tersangka

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT