Senin, 28 November 2022
Lifestyle

4th CLEOversary: Rayakan dan Bangun Ekosistem Supportive Pasar Makanan Kucing

profile
Krisna

24 Oktober 2022 15:06

2.9k dilihat
4th CLEOversary: Rayakan dan Bangun Ekosistem Supportive Pasar Makanan Kucing
MERIAH: Menandai usianya yang ke-4, CLEO menggelar acara Cleoversary, Sabtu (22/10), di Artotel TS Suites Surabaya. (istimewa)

SURABAYA – CLEO, merek makanan kucing Made in Indonesia, yang diproduksi oleh PT Centralwindu Sejati atau yang lebih dikenal dengan CPPETINDO menggelar Cleoversary sebagai acara puncak ulang tahun Cleo yang ke-4.

Pada acara ulang tahun kali ini, Cleo membuat serangkaian kegiatan dan acara yang melibatkan para stake holder dalam rangka berkembang bersama dan membangun ekosistem di pet food industry yang saling mendukung.

Puncak acara Cleoversary digelar di Ballroom Artotel TS Suites Surabaya, Minggu (23/10), dengan beragam acara yaitu pemaparan terkait milestone empat tahun program kerja Cleo beserta rencana-rencana Cleo di tahun berikutnya.

Cleo juga memberikan apresiasi kepada para business partner seperti distributor dan agen yang selama empat tahun ini membantu Cleo semakin berkembang.

Selain itu Cleo juga menggelar talkshow seputar domestic cat issue, dengan bintang tamu Tatjana Saphira, artis ibu kota pecinta kucing, yang juga menjadi juri untuk cat fashion show dan cat photoshoot pada kegiatan Cleo’s Next Top Model.

“Aku senang deh bisa ikut di acara Cleoversary-nya Cleo yang ke-4. Buat aku yang punya dua ekor kucing (Gogo dan George), seneng banget pastinya ketemu temen cat owner lainnya, tukar cerita dan pengalaman juga. Bangga juga dikasih kepercayaan untuk jadi juri di salah satu sesi acaranya, yaitu Cleo’s Next Top Model. Seru liat kucing dan ownernya lomba catwalk dan photo shoot. Thak you Cleo,” ujar Tatjana.

Dengan mengangkat tema We Are Here 4 You pada ulang tahun kali ini, Cleo berusaha hadir di tengah ekosistem pet food industry untuk saling mendukung dan membantu serta memberikan solusi pada setiap isu yang ada.

Pada Cleoversary yang ke-4 ini, Cleo menunjukkan kepedulian terhadap isu kesehatan dan kesejahteraan hewan yang ditunjukkan melalui vaksin dan steril gratis di 10 Kota di Indonesia bekerja sama dengan pet shop partner Cleo.

Tidak hanya itu, Cleo juga meluncurkan website sebagai platform adopsi kucing untuk mempertemukan kucing dengan pemilik dan rumah baru yang lebih layak.

Program ini dibungkus dalam tajuk 3CP atau Cleo Cat Care Program yang juga diluncurkan pada acara puncak Cleoversary di Surabaya.

Program ini bekerja sama dengan beberapa shelter sebagai salah satu partner penyedia informasi dan tempat untuk mendapatkan hewan peliharaan, khususnya kucing yang tersedia untuk diadopsi.

Nantinya para cat lovers atau pun pecinta hewan bisa melakukan adopsi dengan mengakses laman cleocatcare.com secara gratis.

Selebrasi dalam rangkaian Cleoversary yang ke-4 kali ini juga berkolaborasi dengan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI).

Kerja sama ini membuahkan Cleo Special Package. Paket yang dibuat adalah Produk Cleo dilengkapi dengan buah karya berupa kalung kucing hasil dari teman-teman HWDI.

Ahmad Fachrur Rivai, CPPETINDO Business Unit Head mengatakan, Keseriusan CLEO didalam industri pet food ini, didasari dengan semangat yang tinggi.

"Teruji di kala pandemi, kami tetap bertumbuh dan sustain berkat dukungan kolaborasi bersama seluruh ekosistem pendukung seperti Pet Shop, Agents, Pet Experts, dan Communities," kata dia.

Hal ini membuat Cleo lebih percaya diri agar bisa lebih dikenal, dan menjadi pilihan terbaik bagi kucing kesayangan.

Cleo juga yakin bahwa perjalanan ini bukan hanya sekadar bisnis semata, namun bisa menjadi sebuah perjalanan yang melibatkan hati, sehingga bisa berdampak baik bagi lingkungan sekitar khususnya pada Pet Industry. (**)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

4th CLEOversary: Rayakan dan Bangun Ekosistem Supportive Pasar Makanan Kucing

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT