Rabu, 17 Agustus 2022
Lifestyle

Angkat Musisi Bumi Arema, Mantan Walikota Malang Luncurkan Lagu 'Bendungan Karangkates'

profile
Syahrul

15 Juli 2022 21:50

455 dilihat
Angkat Musisi Bumi Arema, Mantan Walikota Malang Luncurkan Lagu 'Bendungan Karangkates'
Ebes Inep saat memberikan sambutan diacara rilis lagu Bendungan Karangkates di Paradiso KTV Kepanjen

KABUPATEN MALANG - Mantan Wali Kota Malang periode 2003 - 2013, Peni Suprapto terus berkarya dengan meluncurkan sebuah album yang berjudul 'Bendungan Karangkates'.

Pria yang akrab disapa Ebes Inep melalui Ebes Music Production ingin menunjukkan jiwa seninya yang tidak pernah padam dan terus mengalir deras dalam kehidupannya.  

Melalui Ebes Music Production, Ebes Inep yang sebagai Eksekutif produser telah menciptakan berbagai lagu tersebut meluncurkan musik berjudul 'Bendungan Karangkates', dan diunggah di Channel YouTube. 

Dalam Channel YouTube yang berisi konten music pop jawa dangdut yang di gagas oleh Ebes Peni Suparto selaku Eksekutif produser, Ebes Music Production, mengorbitkan penyanyi Yofi Syahputri.

Ebes Inep mengatakan, diorbitkannya penyanyi Yofi Syahputri dengan lagu Bendungan Karangkates, diharapkan dapat memberi warna bagi belantika musik Indonesia.

"Ini bentuk kecintaan saya dalam bidang seni. Saya selama ini juga terus mengorbitkan penyanyi berbakat dari Malang agar mereka dapat terus mengembangkan kemampuan dan talenta mereka," ucap Ebes Inep, saat rilis perdana lagu Bendungan Karangkates di Paradiso KTV Kepanjen, Jumat (15/7/2022) malam. 

Menurut Ebes, beberapa lagu ciptaannya termasuk yang berjudul 'Bendungan Karangkates' ini dalam proses rekaman dan pengambilan video klip dilakukan di bendungan yang juga dikenal merupakan obyek wisata.

"Saya ingin menarik generasi muda yang mempunyai bakat untuk tampil di belantika musik dangdut Indonesia, " 

"Kalau kita cinta pada Bhumi Arema, Malang, harus berprestasi di bidang masing-masing. Malang ini tempatnya para jawara, jadi saya ingin menarik generasi muda untuk meramaikan blantika musik dangdut Indonesia," tandas pria yang juga pernah mengeluarkan album bertajuk 'Malang Awe Awe' ini.

Apalagi, lanjut Ebes Inep, di Malang Raya masih belum ada penyanyi pop jawa dangdut yang bisa meramaikan belantika musik dangdut Indonesia, dan utamanya mewadahi penyanyi muda berpotensi di Malang Raya, yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang menyanyi dangdut profesional. 

"Yang saya lihat, di Malang Raya ini kan masih belum ada penyanyi pop jawa dangdut, nah saya ingin mewadahi musisi muda, dan Yofi Syahputri dan Harvi memberi warna bagi belantika musik Indonesia," tutupnya. 

Editor : Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Angkat Musisi Bumi Arema, Mantan Walikota Malang Luncurkan Lagu 'Bendungan Karangkates'

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT