Selasa, 28 Juni 2022
Lifestyle

Anniversary 4th, Aston Hotel Usung konsep 'All for one-one for all'

profile
Ikhwan

09 Mei 2022 08:27

304 dilihat
Anniversary 4th, Aston Hotel Usung konsep 'All for one-one for all'
Aston Hotel Banyuwangi

BANYUWANGI – Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merayakan hari jadi yang ke 4 tahun dengan slogan 'All for one-one for all'. 

Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Brawijaya tersebut telah berdiri sejak tahun 2018 pada tanggal 9 Mei. 

Dinaungi oleh Archipelago sebagai brand manajemen, ASTON Banyuwangi menjadi satu dari sekian hotel di Banyuwangi yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik sebagai pelengkap destinasi yang ada di Bumi Blambangan.

"Pada tahun keempat ini, kami bertekad bersama membudayakan hal dan hasil yang baik untuk menjadikan ASTON sebagai hotel terbaik di Banyuwangi. Mulai dari kebiasaan hingga etos kerja yang baik pada masing-masing individu," kata General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi.

Catur mengatakan dalam setiap proses kinerja di Aston Hotel Banyuwangi selalu menanamkan pesan pikiran, hati dan perilaku yang baik. Tujuannya jelas untuk menumbuhkan karakter dan hasil terbaik. 

Dari segi pelayanan dan fasilitas telah banyak mengalami perkembangan demi meningkatkan kualitas bagi para tamu, seperti adanya outlet-outlet kuliner dan kegiatan yang mampu memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. 

Selanjutnya, banyak program-program pelayanan yang dihadirkan untuk para tamu seperti, Kids Fun Day yang ditujukan bagi anak-anak tamu yang menginap.

Beragam prestasi dari Aston Banyuwangi telah ditorehkan menuju tahun ke 4 ini. Sebagai salah satu prestasi terbarunya, menjuarai kompetisi olahan cokelat se-Kabupaten Banyuwangi. 

"Kami harap setelah tantangan dan kondisi dari pandemi COVID-19 mampu menjadikan dan membawa perkembangan yang baik untuk kedepannya," ujarnya.

Selamat hari jadi yang keempat untuk ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center!

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Anniversary 4th, Aston Hotel Usung konsep 'All for one-one for all'

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT