Kamis, 09 Februari 2023
Lifestyle

Bernuansa Alam Persawahan, Warung Ken Dedes Kota Batu, Gaet Hati Gubernur Jatim 

profile
Doi

31 Agustus 2022 21:56

689 dilihat
Bernuansa Alam Persawahan, Warung Ken Dedes Kota Batu, Gaet Hati Gubernur Jatim 
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ketika menikmati hidangan di Warung Ken Dedes, Kota Batu. (SJP)

KOTA BATU – Disela kegiatan menutup Musyawarah Nasional dan Inagurasi LP Ma'arif di Kota Batu, Gubernur Jawa Timur terpikat dengan berdirinya Warung Ken Dedes (WK).

Bagaimana tidak, tokoh perempuan itu mengaku begitu menikmati nuansa malam dan hidangan yang disajikan di WK kala itu, Minggu malam 28 Agustus 2022 lalu.

Bersama sejumlah tokoh LP Ma'arif lainnya, Khofifah terlihat hanyut dalam obrolan dengan sajian nuansa alam persawahan disekitar restoran.

"Saya doakan sukses selalu untuk WK dan Pusat Oleh-oleh Ken Dedes. Terus berdayakan UMKM dan tetap berinovasi untuk menarik minat wisatawan," pesan dia kepada pengelola.

Melihat kesan positif yang diterima oleh Gubernur Jatim, Owner BSM Group selaku induk dari WK dan Pusat Oleh-oleh Ken Dedes, H Muhammad Shofiyullah mengaku termotivasi.

"Pujian beliau tidak menjadikan kami sombong, namun ini sebuah motivasi khusus agar kami terus berbenah dan memberi yang terbaik bagi konsumen," tegas dia.

Sebagai informasi, WK terletak di Jalan Diponegoro Nomor 87, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65321. Lokasi WK bersebelahan langsung dengan Pusat Oleh-oleh Ken Dedes. (Doi Nuri)

Editor: Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bernuansa Alam Persawahan, Warung Ken Dedes Kota Batu, Gaet Hati Gubernur Jatim 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT