Kamis, 11 Agustus 2022
Lifestyle

Bulan Kemerdekaan Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Kulineran Bertajuk Pasar Langit Perdjoengan

profile
Ikhwan

31 Juli 2022 18:16

678 dilihat
Bulan Kemerdekaan Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Kulineran Bertajuk Pasar Langit Perdjoengan
Konsep Pasar Langit Perjuangan oleh Luminor Hotel Banyuwangi. (SJP)

BANYUWANGI - Besok sudah memasuki bulan Agustus. Bulan yang identik dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di momen besar itu ada promo menarik yang disediakan Luminor Hotel Banyuwangi. 

Ya, hotel megah bergaya modern namun tidak meninggalkan ciri khas etnik lokal yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 66, Banyuwangi, menawarkan paket dinner di bulan Agustus.

Paket tersebut bertemakan Pasar Langit Perjdoeangan Tempo Doeloe. 

Berbagai menu hidangan tradisional tersedia dalam Pasar Langit tersebut. Salah satu yang spesial adalah menu tradisional Tempo Doeloe.  

Ada juga aneka jamu dan makanan dengan bumbu rempah pilihan Nusantara itu, tentu akan membuat lidah anda bergoyang.

Para pengunjung bisa menikmati sepuasnya sajian menu hidangan dalam Pasar Langit tersebut dengan hanya Rp. 99.000 /pax saja. 

"Luminor Hotel Banyuwangi tiada habisnya untuk selalu memberikan kejutan disetiap bulannya, tentunya dengan beragam konsep yang disajikan ini sangat cocok untuk reuni bersama teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat anda," kata Marcoom Luminor Hotel Banyuwangi Jannes Adi. 

Pasar Langit ini dilaksanakan setiap weekend khususnya di hari sabtu malam minggu di bulan Agustus nanti. Para tamu juga akan disuguhi live music yang akan menemani makan malam tamu di Pasar Langit.

"Jadi tamu bisa datang mulai pukul 18.00-21.00 WIB, di Wajik Skybar lantai 5," imbuh dia.

Luminor Hotel sebagai salah satu hotel di Banyuwangi, memilih konsep Pasar Langit Perdjoeangan Tempo Doeloe ini karena dibulan kemerdekaan nanti ingin mengakak bernostalgia.

Suasana kulineran tempo doeloe dimasa perjuangan rakyat indonesia melawan penjajah, akan disajikan untuk mengingat suasana zaman itu.

Luminor Hotel Banyuwangi menyajikan menu-menu khas tempo dulu, baik dari menu Nusantara ataupun menu Peranakan.

Selain membangkitkan nostalgia, juga sebagai wujud perayaan terhadap kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Pada Pasar Langit ini Luminor menawarkan kejutan istimewa untuk para tamu, baik berupa door prize menarik, hiburan, dan tentu saja pengalaman bersantap yang belum pernah ditemukan di Banyuwangi sebelumnya. 

"Selain menu nusantara, kami juga menyediakan aneka jamu dalam Pasar langit Luminor Hotel Banyuwangi. Karena jamu merupakan minuman atau obat tradisional yang populer pada zaman dulu di Indonesia," ujarnya. 

Yang paling istimewa, dari Pasar Langit ini yaitu bagi anda yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, dan bagi anda yan bernama Agus, Panca dan Tunggal , anda dapat menikmati Pasar Langit secara gratis. Dan juga bagi anda yang reservasi untuk 2 orang, mendapatkan gratis 1 orang. 

informasi dan reservasi anda bisa menghubungi no WhatsApp 0811 3242 299 atau telephon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram kami di @luminorbanyuwangi, untuk pemesanan online anda bisa mengunjungi website kami www.waringinhospitality.com (Ikhwan)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bulan Kemerdekaan Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Kulineran Bertajuk Pasar Langit Perdjoengan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT