Selasa, 28 Maret 2023
Lifestyle

Eksplor Keindahan Kawasan Wisata, Bupati Mojokerto Ngonthel Bareng Masyarakat

profile
Andy

27 November 2022 18:32

574 dilihat
Eksplor Keindahan Kawasan Wisata, Bupati Mojokerto Ngonthel Bareng Masyarakat
Bupati Mojokerto berangkatkan ngonthel bareng untuk eksplor keindahan kawasan wisata. (SJP)

KABUPATEN MOJOKERTO – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengikuti kegiatan Ngonthel Bareng di Bumi Majapahit yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto, Minggu (27/11) pagi.

Kegiatan untuk umum ini berlangsung di kawasan wisata Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. 

Bersama ratusan masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Ikfina bersepeda berkeliling sesuai rute yang telah disiapkan panitia.

Tentunya, kegiatan ini dilangsungkan di Kecamatan Pacet juga untuk mengeksplor keindahan alam yang ada di kawasan Kecamatan Pacet. 

Sebelum mengibarkan bendera start tanda peserta kegiatan berangkat dari garis start, Ikfina lebih dulu menyambut para peserta baik dari Kabupaten Mojokerto atau pun kota-kota tetangga.

"Sugeng rawuh (selamat datang, RED) para peserta yang dari luar Kabupaten Mojokerto, selamat mengikuti kegiatan ini, semoga lancar sampai finish nanti," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto, Norman Handhito menjelaskan, peserta akan bersepeda sesuai rute yang disiapkan. Panjang rute kurang lebih 13 kilometer. 

Sebelumnya, Ikfina bersama peserta Ngonthel Bareng di Bumi Majapahit lebih dulu mengikuti senam bersama di halaman Mojo Kembangsore Park, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Setelah mengikuti senam yang juga bertujuan untuk pemanasan, para peserta pun langsung diberangkatkan. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Eksplor Keindahan Kawasan Wisata, Bupati Mojokerto Ngonthel Bareng Masyarakat

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT