Rabu, 17 Agustus 2022
Lifestyle

Hadirkan Suasana Lampau dengan Barbeque Tempo Doeloe di Luminor Hotel Banyuwangi, Bayar 2 gratis 1 

profile
Ikhwan

05 Juli 2022 09:19

483 dilihat
Hadirkan Suasana Lampau dengan Barbeque Tempo Doeloe di Luminor Hotel Banyuwangi, Bayar 2 gratis 1 
Menu barbeque di Luminor Hotel Banyuwangi. (SJP)

BANYUWANGI - Luminor Hotel Banyuwangi tak habis-habisnya memberikan kejutan bagi penikmat kuliner.

Seperti di Bulan Juli ini, hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso No.66, Klatak, Kalipuro, itu menghadirkan konsep kulineran ramah kantong bertajuk 'Barbeque Tempo Doeloe'.

Chef de Partie Luminor Hotel Banyuwangi, Rekki Dwi Wulangsetio mengatakan, selaras dengan namanya dalam tema kuliner yang disajikan benar-benar mengambil konsep tradisional.

Menggunakan bumbu rempah khas Nusantara, dijamin rasanya akan begitu pekat.

"Kita menyajikan kuliner tradisional khas masyarakat Jawa Timur khususnya Banyuwangi," kata Chef Rekki, sapaan akrabnya.

Beberapa kuliner itu diantaranya nasi gurih, nasi goreng kampung, mie hun, sayur nangka santan, urap-urap, sambal kentang ati dan ayam ingkung.

Selanjutnya ada sate ayam, sate ikan, ayam bakar hingga ikan mujair bakar. Ada pula soto babat dan soto ayam pun lengkap dengan kondimen seperti toge, bawang goreng, kubis, telur, tomat, jeruk nipis, sambal dan koya.

Masih belum puas??, jangan khawatir. Masih ada pula sajian jajanan tradisional mulai dari kue rangi, kue lumpur, kue pukis, kue tok, sawut, onde-onde ataupun kucur. Ada pula es dawet, serabi, apem, martabak lipat.

Masih ada lagi aneka jamu-jamuan tradisional, baik itu untuk anak-anak dan penambah stamina untuk bapak-bapak lho.

Mulai dari beras kencur, kunyit asam, uyup-uyup, temulawak, kunci sirih, buyung upik dan jamu kuat.

"Kualitas dan cita rasanya benar-benar kami jaga. Luar biasanya lagi ini sangat ramah di kantong, hanya Rp 99 ribu per pax. All you can eat jadi dengan biaya segitu pengunjung sudah bisa menikmati semuanya. Ada promo juga bayar 2 gratis 1," ujarnya.

Tak hanya kulinernya saja lho, pengonsepan tempat dan live music yang tersaji sangat mengusung tema jadul. 

Makan sembari mendengarkan alunan musik lawasan, benar-benar akan membuat anda merasakan kehadiran suasana rasa tempo dulu.

Sehingga tepat bila anda mengajak orang terkasih, kolega atau sahabat karib untuk menikmati kuliner dan suasana Barbeque Tempo Doeloe di Luminor Hotel Banyuwangi.

"Tentunya sangat pas untuk reuni bersama teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terkasih," jelasnya.

Bagaimana menarik bukan,??? makan di hotel tidak semahal seperti apa yang dibayangkan. Hanya Rp 99 ribu kita sudah bisa menikmati sajian lezat, pengalaman dan kesan mewah.

Pemesanan dapat dilakukan melalui DM Instagram @luminorbanyuwangi atau bisa langsung melalui website www.luminorhotel.com dan nomor telephone 081132422299. (*)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hadirkan Suasana Lampau dengan Barbeque Tempo Doeloe di Luminor Hotel Banyuwangi, Bayar 2 gratis 1 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT