Sabtu, 21 Mei 2022
Lifestyle

Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto Sajikan Menu Buka Puasa Ala Pedesaan 

profile
Andy

07 April 2022 19:16

589 dilihat
Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto Sajikan Menu Buka Puasa Ala Pedesaan 
Chef Hotel Ayola saat memasak menu buka puasa. (Hotel Ayola / suarajatimpost.com)

KOTA MOJOKERTO - Selama Ramadhan tahun 1443 Hijrah atau 2022 di Hotel Ayola Sunrise, Kota Mojokerto, mengahadirkan sajian buka puasa dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

Kali ini mengusung konsep Ramadhan di Pedesaan 'Bu Sabar' singkatan dari Buka Bersama Ramadhan'. Hotel Ayola ingin memanjakan lidah pengunjungnya dengan sajian masakan khas pedesaan Nusantara di Emerald Bistro Lantai 3. 

Tak kalah menariknya, sosok Bu Sabar juga turut menjamu para pengunjung dengan berpenampilan ala wanita desa.

Selayaknya wanita desa, sosok Bu Sabar mengenakan pakaian kebaya jawa dan berlogat medok khas jawa serta ada tompel di pipi kanan.

Tentu saja, kehadiranya akan menambahkan suasana berbuka di tempat ini asyik dan menyenangkan bersama keluarga, kerabat ataupun orang terkasih.

Manajer Food and Beverage Hotel Ayola, Sutrisno mengatakan, jajanan jadul dan aneka bubur manis, aneka kolak, kurma, dan gorengan yang hidangan pembuka. 

Sajian aneka ragam makanan khas nusantara ayam lengkuas, ayam bakar betutu, aneka lodeh, dan pecel sebagi menu utama. Semenatara mene penutupnya adalah bubur manis, irisan buah segar, pudding, Wedang Jahe, dan jajanan pasar. 

"Aneka ragam menu yang disajikan ini dapat dinikmati setiap hari dengan rotasi menu yang bervariasi," katanya, Kamis (7/4/2022). 

Sajian ini meruapakan bagian dari program Promo berbuka puasa di Hotel Ayola Sunrise. Untuk bisa menikmati aneka makanan lezat tersebut, pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp 99 ribu per orang satu paket. 

"Promo ini hadir dengan harga Rp 99.000 Nett/pax.  Setiap pembelian 10 paket gratis 1 paket, tutup Sutrisno.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto Sajikan Menu Buka Puasa Ala Pedesaan 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT