Rabu, 07 Desember 2022
Lifestyle

Keren! Model Cilik Banyuwangi Elvira Adijaya Dinobatkan Jadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur 2022 

profile
Ikhwan

09 Oktober 2022 17:20

581 dilihat
Keren! Model Cilik Banyuwangi Elvira Adijaya Dinobatkan Jadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur 2022 
Elvira Adijaya Putri Pariwisata Cilik Jatim 2022 (istimewa)

BANYUWANGI - Ajang bergengsi Pemilihan Putra-Putri Cilik Jawa Timur tahun 2022 telah dihelat sejak tanggal 6 hingga 8 Oktober 2022. 

Dalam ajang Grand Final yang berlangsung di Jember pada Sabtu kemarin, model cilik asal Banyuwangi keluar menjadi juara dan dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur tahun 2022. 

Dia adalah Elvira Adijaya (11) siswa kelas 5 SDN Singonegaran Banyuwangi. Dalam ajang tersebut putri dari Silvia Tanjaya ini berhasil menyingkirkan ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. 

Selain didapuk menjadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur tahun 2022, dalam ajang yang dihelat oleh Ryo Managament itu Elvira juga menerohkan beberapa prestasi lain. 

Diantaranya Juara Favorit Putra-putri cilik Jatim 2022, Best Video Profil Putra Putri cilik Jatim 2022, Best Face of the Year Putra Putri cilik Jatim 2022. 

Gadis belia kelahiran 9 Agustus 2011 ini bukanlah sosok baru di dunia modeling. Di Kabupaten Banyuwangi namanya cukup dikenal dikalangan penghobi modeling.  

Pada Agustus 2022 kemarin Elvira juga sempat menyabet juara dalam ajang pemilihan putra putri daerah Banyuwangi atau Jebeng Thulik kategori SD.

Dibalik kepiawaiannya dalam dunia peragaan, usut punya usut, Elvira ternyata adalah keponakan dari Olivia Gunawan sosok model cantik asal Banyuwangi yang didaulat menjadi Miss Tourism and Culture Universe tahun 2019.  

Tak sedikit ilmu modeling yang dimiliki Elvira adalah hasil yang ditularkan oleh Olivia Gunawan. 

Elvira menyebut kompetitor dalam ajang Pemilihan Putra-Putri Cilik Jawa Timur tahun 2022 terbilang cukup kuat.  

Elvira mengaku harus fokus dan bekerja keras mengalahkan ratusan peserta lain dari berbagai daerah di Jawa Timur. 

Tak ayal usai dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur tahun 2022 Elvira tak kuasa menahan tangis. 

"Senang dan terharu banget, karena saya harus bersaing dengan ratusan kontestan dari seluruh kabupaten dan kota se Jatim," ungkap Elvira Adijaya. 

Dia menyebut, bahkan selama ajang itu digelar, Elvira Adijaya bersama ratusan kontestan harus dikarantina selama tiga hari mulai 6-8 Oktober 2022. 

"Alhamdulilah saya bisa melalui itu semua dan keluar sebagai juara. Saya juga bangga bisa mengharumkan nama Banyuwangi," cetusnya. 

Keberhasilan Elvira Adijaya juga disambut hangat keluarga, menurut orang tuanya Selvia Tanjaya, capaian anak pertamanya itu bukan akhir dari proses, melainkan adalah awal meniti karier sebagai model. 

"Terus terang saya dan keluarga mendukung penuh anak saya. Keberhasilan hari ini, merupakan langkah awal dalam meraih prestasi lainnya, khususnya di kancah nasional dan internasional nantinya," tegas Selvia Tanjaya penuh bangga.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Keren! Model Cilik Banyuwangi Elvira Adijaya Dinobatkan Jadi Putri Pariwisata Cilik Jawa Timur 2022 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT