Selasa, 27 September 2022
Lifestyle

Manjakan Pengunjung, Cafe Beach Konsep Santorini Yunani Ada di Jember 

profile
Rochul

27 Agustus 2022 16:32

712 dilihat
Manjakan Pengunjung, Cafe Beach Konsep Santorini Yunani Ada di Jember 
Cafe Beach Dira Grup Kencong Jember Jawa Timur. (SJP)

JEMBER – Untuk memanjakan para pengunjung dan pecinta keindahan tempat tongkrongan yang dibalut dengan cafe yang berkonsep Santorini Yunani di bangun di Jember oleh Dira Grup.

Bertempat di kecamatan kencong, Cafe bernuansa dengan pantai dengan berbagai makanan dan minuman dengan harga bersahabat dan tempat duduk ala di pantai juga menambah keindahan tersebut dibuka pada Sabtu,(27/8/2022) pada pukul 6 malam hari ini.

Selain tempat duduk ala pinggir pantai yang langsung mengarah ke kolam tersebut, pihak pengembang juga membuat tempat duduk dengan nuansa bandulan di lokasi dengan luas kurang lebih 200 meter persegi.

Berbagai hiasan dan ornamen pantai, mulai dari tanaman juga di taruh di area lokasi cafe and beach tersebut untuk membuat para pengunjung makin kerasan menghabiskan waktu santai bersama keluarga dan juga pasangan atau pun para kawula muda yang sangat suka cafe berkonsep keindahan tersebut.

Minuman dengan harga 8 ribu rupiah tergantung jenis tersebut dimulai dengan yang suka Jus buah, Es Cream dan kopi dan minuman ala pantai juga di sediakan.

Begitu pula dengan makanan, mulai dari roti hingga bakso, dan termasuk juga makanan pedas khas pantai dengan harga persahabatan alias murah meriah.

Selain itu, Menu andalan Cafe and Beach juga menyediakan Sea Food dengan harga lumayan murah yaitu 70 ribu per hidangan, Uniknya untuk hidangan tersebut bisa dimakan untuk satu keluarga antara 4-6 orang.

Dengan dibuka nya perdana Cafe And Beach tersebut, pihak Owner Dira Grup Ferra Eka saat ditemui dilokasi cafe yang eksotis tersebut menyampaikan.

"Kami berkaca pada negara Yunani yang mempunyai banyak pulau meski dengan penduduk yang relatif sedikit namun keindahan alam bernuansa pantai yang dipadukan dengan cafe sungguh buat saya ini adalah suatu hal yang perlu kita buat di kabupaten Jember," kata Ferra Eka.

Tidak hanya itu saja, Owner yang biasa di panggil Ibuk Ferra tersebut juga menambahkan, jika cafe bernuansa pantai ini di lengkapi dengan spot Selfi yang banyak, mulai dari tempat makan dan juga tempat khusus dengan ornamen bangunan dan hiasan megah yang indentik dengan Santorini yang merupakan salah satu kepulauan di Cyclades.

"Kami buat seindah mungkin dengan tempat duduk ayunan dan di sisi melingkar kolam pantai kita kasih Gazebo dan tempat duduk sama persis seperti di pantai, jadi pengunjung bisa sambil tiduran dan selain itu kaki bisa dimasukan kolam untuk menambah nuansa sejuk cafe beach," ungkapnya.

Selain itu, Ibuk Ferra juga menambahkan, jika untuk minuman dan makanan kita konsep ala pantai dan juga seafood tidak lupa dihadirkan demi memanjakan lidah pengujung yang datang.

"Untuk makanan pasti kita siapkan seafood juga, karena ini nuansa pantai dan layak sekali dan pas untuk cafe yang kami buat," terangnya.

Ditanya soal harga, Pemilik Dira Grup tersebut juga menyampaikan.

"Tenang tenang, soal harga sangat murah sekali gaes, datang aja langsung ya di kecamatan kencong," ungkapnya sambil tersenyum. (Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Manjakan Pengunjung, Cafe Beach Konsep Santorini Yunani Ada di Jember 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT