Sabtu, 21 Mei 2022
Lifestyle

Mari Mencoba Berbuka Dengan Harga Terjangkau di Swiss-Belinn Airport Surabaya

profile
Krisna

12 April 2022 20:07

397 dilihat
Mari Mencoba Berbuka Dengan Harga Terjangkau di Swiss-Belinn Airport Surabaya
Menu takjil hingga berbuka puasa di BaRelo Restaurant Swiss-Belinn Airport Surabaya (Foto-foto: Swiss-Belinn Airport Surabaya)

SIDOARJO -  Berburu tempat yang nyaman untuk berbuka puasa bareng keluarga, menjadi impian semua orang. Apalagi mendapat menu lengkap, dengan harga yang ramah di kantong.

Nah, cukup dengan Rp 128 ribu per orang, Anda bisa menikmati variasi menu berbuka puasa sepuasnya di BaRelo Restaurant Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Paket berbuka puasa dengan sajian menu olahan kuliner lengkap dari Chef Sunari dan tim, menjadi andalan saat membatalkan puasa bersama keluarga.

Sebelum menyantap menu berbuka, Anda bisa mengawalinya dengan pilihan takjil seperti kurma, keripik singkong dan ubi, kolak pisang, kolang-kaling serta aneka bubur.

Untuk menghilangkan rasa haus, juga disediakan air mineral, infused water dari buah-buahan segar, teh tarik, jus kurma, es campur hingga wedangan. Menu gorengan juga menjadi menu wajib untuk berbuka puasa seperti ote-ote, tempe mendoan, pisang goreng, tape goreng, rondo royal hingga tahu bakso.

Selain takjil, juga disajikan menu pembuka lainnya seperti aneka salad yang segar. Sementara makanan utama khas nusantara terdiri dari nasi goreng, mie goreng, angsio tahu, ikan telor asin, ayam kungpao, sambal goreng ati, cap cay hingga aneka sayur.

Setiap harinya, juga akan ada stall live cooking martabak yang disajikan hangat dan dibuat secara langsung di area BaReLo Restaurant, mie ayam, bakso, tahu campur hingga soto ayam.

Bulan ramadan serasa tidak lengkap apabila tidak menikmati sajian kuliner khas Arab di Arabic Corner yang menyajikan menu nasi biryani, beef kofta, paratha, hummus, Baba Ganaouse, spicy potatoes dan kebab.

Sajian menu buka puasa di sini bisa ditutup dengan pilihan menu yang manis-manis seperti irisan buah segar, kue tradisional, jeli dan puding, umm ali khas timur tengah.

Alunan musik akustik juga akan menemani kegiatan berbuka puasa di setiap harinya. Semakin meriah dengan pembagian doorprize di sela menikmati hidangan buka puasa, dengan hadiah utama logam mulia di akhir program buka puasa.

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mari Mencoba Berbuka Dengan Harga Terjangkau di Swiss-Belinn Airport Surabaya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT