Kamis, 06 Oktober 2022
Lifestyle

Masih Dalam Semarak Kemerdekaan, Favehotel Malang Gelar Event Giveaway

profile
Doi

25 Agustus 2022 14:27

421 dilihat
Masih Dalam Semarak Kemerdekaan, Favehotel Malang Gelar Event Giveaway
Event giveaway merupakan bentuk perayaan euforia kemerdekaan RI ke 77 oleh Favehotel Malang. (SJP)

KOTA MALANG – Euforia bulan kemerdekaan RI ke 77 masih berlanjut bagi Favehotel Malang dengan hadirnya Event giveaway.

Event giveaway ini resmi dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu, di akun Instagram dan Facebook favehotel Malang.

Event giveaway ini resmi ditutup, nanti pada akhir bulan Agustus, yaitu 31 Agustus 2022.

Marketing Communication Favehotel Malang, Arief Hidayat mengatakan, jika dalam event giveaway kali ini, favehotel Malang menawarkan hadiah yang tidak kalah menarik dari event-event giveaway sebelumnya.

"Akan ada 1 orang pemenang mendapatkan voucher menginap 1 malam di favehotel Malang, dan bagi 2 pemenang beruntung lainnya akan mendapatkan merchandise berupa kaos favehotel Malang," jelas dia.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

"Bagi peserta yang sangat tertarik event giveaway kali ini tidak perlu khawatir, karena caranya sangat mudah sekali," katanya.

Para peserta, lanjut Arief, hanya perlu menyebutkan di kolom komentar Instagram, 3 tipe kamar yang ada di favehotel Malang dengan benar.

"Bagi yang telah memenuhi persyaratan yang tertera di caption yang ada di postingan Instagram dan Facebook, akan berpeluang menang," imbuh Arief.

Setelah itu, masih kata Arief, peserta hanya perlu menunggu pengumuman pemenang yang akan di umumkan di akun Instagram dan Facebook favehotel Malang.

Alasan favehotel Malang mengadakan event giveaway ini, dikatakan Arief, karena favehotel Malang ingin sekali memperkenalkan dan mengedukasi khalayak umum mengenai tipe kamar yang ada di favehotel Malang.

"Dengan adanya giveaway yang tengah berlangsung saat ini, diharapkan banyak khalayak umum dapat mengenal tipe-tipe kamar di favehotel Malang," harap dia.

Arief menambahkan, dengan cara ini akan mempermudah tamu yang berminat dan berencana menginap di favehotel Malang. 

"Selain itu, perilisan giveaway ini tidak hanya bertujuan memperkenalkan tipe kamar saja, tetapi juga bentuk perayaan momen kemerdekaan Republik Indonesia.” tandas dia.

Sekadar informasi, Favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua.

Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang, yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik.

Itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. 

Sementara terkait Archipelago, adalah
grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang, dan lebih dari 30.000 kamar, yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. (**)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Masih Dalam Semarak Kemerdekaan, Favehotel Malang Gelar Event Giveaway

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT