Senin, 28 November 2022
Lifestyle

Ratusan Koki Cilik Antusias Ikuti Event Memasak Bareng Rubi di ASTON Banyuwangi 

profile
Ikhwan

31 Oktober 2022 18:38

482 dilihat
Ratusan Koki Cilik Antusias Ikuti Event Memasak Bareng Rubi di ASTON Banyuwangi 
Anak - anak sedang mengikuti event memasak yang digelar di Hotel Aston Banyuwangi

BANYUWANGI - ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center sukses menggelar event "Memasak Bareng Rubi" yang diikuti ratusan peserta anak-anak di Blambangan Ballroom, Minggu (30/10/2022).

Dipandu Chef Margono dan Chef Arco, ratusan koki cilik dengan memakai topi chef dan apron ini tampak antusias menghias burger dan donat menjadi kepala monster sesuai dengan temanya "Halloween". 

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Catur Rahmadi mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar event ini karena sebagai bentuk kepedulian ASTON Banyuwangi kepada anak-anak dengan memberikan edukasi dan pengalaman seru. 

"Tujuannya, kami ingin menggali bakat anak-anak sekaligus melatih agar mereka lebih kreatif dan mandiri," kata Catur Rahmadi usai acara. 

Catur menjelaskan, event memasak bersama maskot Aston Banyuwangi ini bertemakan "Halloween". Tak sedikit peserta yang masih berusia 3 - 8 tahun ini terlihat lucu dan menggemaskan ketika memakai kostum menyeramkan ala Halloween. 

Dari pantauan seblang.com, para peserta cilik ini ada yang memakai kostum Zombie, Devil, Drakula, Nenek Sihir, Wonder Woman, Super Hero dan pakaian unik lainnya.

Bagi peserta berkostum terbaik, mendapatkan hadiah utama berupa voucher menginap di ASTON Banyuwangi. Selain itu, untuk memeriahkan acara, juga diadakan kuis dengan hadiah doorprize menarik seperti bingkisan kue, permen, hingga voucher makan. 

"Pemenang kostum Halloween terbaik tadi adalah peserta yang memakai kostum dan bermakeup zombie, karena unik dan terlihat real. Kata orang tuanyaz sudah repair mulai jam 3 pagi," ujar Catur. 

Catur mengungkapkan, Masyarakat Banyuwangi memberikan respon yang luar biasa atas kegiatan event yang dikhususkan untuk buah hati mereka ini. 

"Kita targetkan 100 peserta, tetapi yang ikut lebih dari angka tersebut. Bahkan jika dihitung dengan orang tua yang mendampingi, totalnya 300 lebih," ungkap Catur.   

Untuk itu, lanjut Catur, event Memasak Bersama Rubi ini digelar di Blambangan Ballroom yang bisa menampung lebih dari 1.000 orang. 

"Insyaallah kedepannya event serupa dengan tema dan kegiatan berbeda akan dijadwalkan kembali. Anak-anak beserta orang tuanya sangat puas sekali mengikuti event ini," pungkasnya.

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ratusan Koki Cilik Antusias Ikuti Event Memasak Bareng Rubi di ASTON Banyuwangi 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT