Minggu, 22 Mei 2022
Lifestyle

Sensasi Mudik Asik di Kookon Hotel Banyuwangi

profile
Ikhwan

27 April 2022 20:38

403 dilihat
Sensasi Mudik Asik di Kookon Hotel Banyuwangi
Mudik asik di Koolon Hotel Banyuwangi. (SJP)

BANYUWANGI - Dalam waktu dekat ini umat muslim di dunia akan menyambut hari raya Idul Fitri. Diprediksi hari raya akan jatuh pada tanggal 2 - 3 Mei 2022 mendatang.

Di Indonesia tradisi setiap momen lebaran adalah mudik atau pulang kampung khususnya bagi mereka yang jauh dari keluarga.

Momen lebaran begitu lekat dengan suasana silaturahmi dan melepas rindu kepada keluarga ataupun sahabat.

Jika anda hendak mudik ke Banyuwangi namun belum memiliki tempat tinggal, jangan risau!

Kookon Hotel Banyuwangi solusinya.

Cluster Marcom Manager Yossie Christy Thenu mengatakan Kookon Hotel berlokasi di Jalan Raya Jember KM 7, yang merupakan jalur mudik antar pulau Jawa dan Bali, juga kerap menjadi lokasi transit disaat mudik.

Dengan gedung tertinggi di Banyuwangi, hotel iconic ini menawarkan 163 kamar dengan pemandangan gunung Ijen dan selat Bali. 

"Apalagi di saat mudik, kita biasanya membawa keluarga besar, maka menginap di rumah keluarga menjadi agak sedikit sulit dan tidak kondusif," kata Yossie.

Menyambut mudik ini, lanjut Yossie, Kookon Hotel telah menawarkan berbagai menawarkan harga yang sangat bersaing. Mulai dari Rp 800.000 nett per malam, Anda sudah dapat merasakan fasilitas hotel bintang 4 dan sensasi menginap di hotel tertinggi dan termegah di ujung timur pulau Jawa Ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WhatsApp di 0811 3228 6000 atau melalui Instagram @kokoonhotelbanyuwangi atau dapat juga mengunjungi www.kokoonhotelsvillas.com/banyuwang.

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sensasi Mudik Asik di Kookon Hotel Banyuwangi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT