Senin, 28 November 2022
Lifestyle

Solusi Saat BBM Naik, Suzuki Luncurkan S-Presso 1.000 CC di GIIAS Surabaya

profile
Andy

15 September 2022 08:47

478 dilihat
Solusi Saat BBM Naik, Suzuki Luncurkan S-Presso 1.000 CC di GIIAS Surabaya
Peluncuran Suzuki S-Presso di GIIAS Surabaya 2022

SURABAYA - Solusi saat BBM naik, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan S-Presso di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilaksanakan pada 14  hingga18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

"Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Lebih lanjut dikatakannya, ini menjawab kebutuhan masyarakat, dimana harga BBM yang naik dari Rp 7.650 ke 10.000 tentunya akan memberatkan. Dengan hadirnya S-Presso di kelas 1.000 CC ini, suzuki yang terkenal irit dan bandel di segala medan, tentunya akan semakin hemat BBM.

"Tak hanya S-Presso, kami juga meluncurkan Ertiga Hybrid dan Suzuki Baleno. Yang mana, hatchback dari Suzuki ini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur canggih-fitur canggih yang melimpah, sesuai dengan tema kami, yakni "Urban City Lifestyle," jelas Donny saputra.

Tentu saja tidak hanya melihat-lihat, sambung Donny, penggemar dunia otomotif juga bisa langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada di produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dengan sistem transmisi berbeda-beda. Di antaranya All-New Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki XL7, dan Suzuki S-Presso.

"Suzuki juga memberikan berbagai promo menguntungkan dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback, yang juga akan ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai hingga Rp 1 Juta," tuturnya.

Kemudian, untuk pengunjung yang melakukan test driver mobil Suzuki akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Solusi Saat BBM Naik, Suzuki Luncurkan S-Presso 1.000 CC di GIIAS Surabaya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT