Selasa, 28 Maret 2023
Lifestyle

Yuk! Intip 'Chinese Wedding Package' di Ayola Sunrise Mojokerto Hotel

profile
Andy

22 Februari 2023 07:37

344 dilihat
Yuk! Intip 'Chinese Wedding Package' di Ayola Sunrise Mojokerto Hotel
Peluncuran Chinese Wedding Package di Ayola Sunrise Mojokerto, Selasa (21/2/2023). (Ayola Sunrise for SJP)

Kota Mojokerto, SJP - Acara pernikahan dari suatu budaya memiliki daya tarik dan keunikan masing-masing. Di Indonesia, acara pernikahan tiap suku dan adat bisa benar-benar berbeda meski memiliki tujuan yang sama.

Namun, perbedaan yang sangat beragam inilah yang membuat masing-masing suku dan adat menjadi unik dan menjadi sangat menyenangkan untuk dilihat.

Salah satunya adalah pernikahan orang tionghoa. Menurut Goodstats.id, ada 7.670.000 diaspora China di Indonesia. Nomor dua terbanyak setelah Thailand yaitu 9.300.000.

Aneka menu Chinese Wedding Package, Ayola Sunrise Mojokerto

Menjawab permintaan tersebut, Ayola Sunrise Mojokerto meluncurkan 'Chinese Wedding Package' saat mengikuti Acara Sunrise Wedding Fair 2023 di Atrium Sunrise Mall Mojokerto beberapa waktu lalu. 

General Manager Ayola Sunrise Mojokerto, Primaningrum mengatakan, peluncuran Chinese Wedding Package tersebut untuk mengakomodir kebutuhan pasar saat ini.

"Ditambah dengan desain Ballroom bernuansa modern dan elegan menjadikan Ayola Sunrise Mojokerto pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan dengan konsep ini," ungkap Primaningrum.

Lebih lanjut, Primaningrum menyampaikan, kalau mungkin selama ini Chinese Wedding di Mojokerto masih belum populer dan masyarakat Mojokerto khususnya masyarakat tionghoa lebih sering mengadakan acara pernikahan di hotel atau restoran di Surabaya.

Tatanan meja Chinese Wedding Package, Ayola Sunrise Mojokerto

"Maka, sekarang ini masyarakat Mojokerto tidak perlu jauh-jauh mengadakan pesta pernikahan di Surabaya atau kota lain karena Ayola Sunrise akan mewujudkan impian para calon pengantin yang menghendaki konsep ini,” ujarnya

Menurutnya, paket pernikahan Chinese Wedding Ayola Sunrise Mojokerrto ditawarkan mulai dari harga Rp.225.000 nett / pax.

Harga tersebut sudah termasuk Free Ruangan selama 6 jam, Family Set Menu, Free 1 Executive Room, Standard Stage dan Sound System, Pyramid Wedding Fountain and 1 Bottle Sparking Fruit serta masih banyak lagi yang lain.

"Beberapa menu yang menjadi unggulan Chinese Wedding Package, mulai dari salad kombinasi yang berisi fruit dan udang mayo, hakau udang dan ayam, ubur-ubur, lumpia sayur dan ayam spesial. Tak hanya itu, ada juga sup asparagus kepiting, angsio tofu sayuran, daging lada hitam, tim ikan Gindara dan Ayam Nanking," pungkasnya. (Andy Yuwono)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Yuk! Intip 'Chinese Wedding Package' di Ayola Sunrise Mojokerto Hotel

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT