Rabu, 30 November 2022
Lifestyle

Yuk Santai di éL Hotel Royale Banyuwangi, ada Wine and Cigar Party, Harga Mulai Rp 60 Ribu

profile
Ikhwan

20 Oktober 2022 22:34

414 dilihat
Yuk Santai di éL Hotel Royale Banyuwangi, ada Wine and Cigar Party, Harga Mulai Rp 60 Ribu
Promo éL Hotel Royale Banyuwangi

BANYUWANGI - éL Hotel Royale Banyuwangi menyediakan tempat khusus bagi kalian yang butuh ruang santai selepas penat beraktivitas. Tempat itu berada berada di Gandrung Lounge.

Gandrung Lounge merupakan salah satu outlet yang berada di éL Hotel Royale Banyuwangi. Terletak diantara area Lobby dan Ijen Restoran serta memiliki suasana yang nyaman.

Gandrung Lounge merupakan tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman maupun kerabat. 

Di Gandrung Lounge anda menawarkan berbagai minuman wine serta minuman lainnya yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 60.000 nett/ orang.

Dengan nominal sebesar itu anda sudah bisa mendapatkan cigar atau cerutu secara GRATIS. 

"Selain itu kami juga menyuguhkan alunan Live music di setiap hari Sabtu malam Minggu agar suasana santai anda lebih menyenangkan. Jadi bagi anda yang ingin menikmati seni menghisap cigar, bisa berkunjung ke éL Hotel Royale Banyuwangi, Lounge kami buka setiap hari dari jam 10.00 WIB - 22.00 WIB," kata Marcoom adan Gm Secretary éL Hotel Royale Banyuwangi, Siti Nurhalimah.

Selain itu, baru-baru ini éL Hotel Royale Banyuwangi juga melaunching kuliner baru yang diberi nama Geseng.

Menu makanan itu adalah salah satu kuliner khas Banyuwangi. Kuliner yang terkenal dengan kelezatannya ini selalu dikaitkan dengan Sego Tempong, Rujak Soto, Pecel Pitik dan Ayam Pedas.

Kuliner Geseng, terbuat dari bahan dasar daging seperti daging entok, daging bebek atau daging ayam kemudian diolah dengan rempah khas dari pupus daun Wadung dan dicampur dengan bumbu yang terbuat dari Kemiri, Kunyit, Cabai dan Garam. Daun wadung memberi rasa asam dan aroma yang khas. Selain membuat daging kesat, daun Wadung juga dapat menghilangkan bau anyir pada daging.

"éL Hotel Royale Banyuwangi meluncurkan menu “Bebek Geseng” yang ditawarkan dengan harga Rp. 70.000 anda sudah bisa menikmatinya. Soal rasa jangan ditanya kuliner satu ini dijamin bakal menggugah selera makan anda, dan bahkan bikin ketagihan. Geseng juga identik dengan masakan yang super pedas dan berkuah kental. Dibalik rasanya yang nikmat, kuliner ini ternyata menyimpan sejumlah keunikan yang jarang ditemui pada kuliner lain dimanapun," ujar Siti.

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Yuk Santai di éL Hotel Royale Banyuwangi, ada Wine and Cigar Party, Harga Mulai Rp 60 Ribu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT