Rabu, 26 Januari 2022
Advetorial

30 Menit, 600 Takjil dari ASC Foundation Ludes Dibagikan JoMan Mojokerto

profile
Andy

29 April 2021 21:54

132 dilihat
30 Menit, 600 Takjil dari ASC Foundation Ludes Dibagikan JoMan Mojokerto

MOJOKERTO - Dalam 30 menit, 600 paket takjil dari ASC Foundation ludes dibagikan oleh Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (JoMan) Mojokerto di Pasar Pohjejer Gondang dan Jatirejo, Kamis (29/4)

Para pengguna jalan yang terdiri dari pejalan kami, pengendara motor hingga mobil yang kebetulan melentas di jalan raya, wilayah Kecamatan Jatirejo dan Kecamatan Gondang itu, langsung menepi dan menghampiri para relawan dari JoMan Mojokerto.

Dwijo, yang mewakili JoMan Mojokerto mengatakan, animo masyarakat khususnya pengendara yang lewat cukup besar.

"Sehingga dalam kurun waktu sekitar 30 menit, 600 takjil yang dibagikan di Gondang dan Jatirejo itu ludes," ujar Dwijo.

Para pengguna jalan tersebut langsung menerima bingkisan takjil berupa makanan dan minuman dari ASC Foundation, pimpinan Gus Barra yang bekerjasama dengan JoMan Mojokerto dalam pembagiannya.

Aris (50) salah satu pengendara motor mengaku senang saat menerima bingkisan takjil gratis dari ASC Foundation. Sebelumnya, dia mengira ada apa rame rame ditepi jalan, setelah mengetahui ada pembagian takjil gratis, dia kemudian ikutan antri untuk menerima takjil gratis dari ASC Foundation. Dia juga melihat pengendara lain juga ikut sumringah atau gembira setelah menerima takjil gratis dari aksi sosial ASC Foundation.

"Sepulang dari acara kegiatan di Gondang, saya hendak pulang ke Jombang dengan melewati perempatan dekat Kantor Polsek Jatorejo, saya melihat beberapa pengendara nampak antri untuk menerima takjil makanan gratis. Akhirnya, saya bersama teman ikut menerima takjil makanan gratis," ujar Aris.

"Ternyata, yang memberikan takjil gratis itu dari ASC Foundation. Saya mengetahui aksi sosial diberbagai daerah dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra.yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto dari melihat berita di media online. Mudah mudahan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh ASC Foundation ini, Allah Swt memberikan pahala yang berlipat dan rejeki lancar kepada Gus.Barra," sambung Aris.

Sedangkan Gus Barra sebagai Direktur Eksekutif menyampaikan, semua kegiatan kemanusiaan maupun aksi sosial, baik di Mojokerto dan berbagai daerah adalah murni anggaran pribadi ASC Foundation, tidak ada hubungannya dengan Pemda, Pemprov ataupun pusat.

"Saya bersama ASC Foundation akan terus meningkatkan misi kemanusiaan maupun aksi sosial, karena motto kami "Hanya Memberi Untuk Berbagi," jelas Gus Barra, ketika dikonfirmasi oleh suarajatimpost.com.

Tags
Anda Sedang Membaca:

30 Menit, 600 Takjil dari ASC Foundation Ludes Dibagikan JoMan Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT