Sabtu, 29 Januari 2022
Advetorial

90 Dus Keramik Didistribusikan Danrem 082 CPYJ ke Musala Al- Hamdan

profile
Andy

23 Januari 2021 11:32

40 dilihat
90 Dus Keramik Didistribusikan Danrem 082 CPYJ ke Musala Al- Hamdan
Saat pihak Korem 082 CPYJ menyerahkan bantuan keramik

MOJOKERTO - Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto kembali distribusikan bantuan keramik ke pembangunan tempat ibadah. Kali ini Danrem 082 CPYJ memberikan bantuan 90 dus keramik kepada Musala Al-Hamdan di Jalan Kedung Kuali VII, Gang Perintis Nomor 11 Kelurahan Miji,  Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Bantuan 90 dus ini diserahkan oleh Dankima Korem 082/CPYJ Kapten Inf Syamsul Ma'arif dan diterima langsung oleh pengurus musala.

Kapten Inf. Syamsul Ma'arif menyebut bantuan ini wujud kepedulian Danrem 082 CPYJ terhadap pembangunan tempat-tempat Ibadah di wilayah jajaran Korem 082 CPYJ. Dimana saat itu Danrem 082 CPYJ tengah gowes bersama dan melihat ada pembangunan musala.

"Danrem langsung berhenti dan melihat Mushola ini. Kemudian Danrem bertanya kepada takmir musala Bapak Syafi'i, apa yang dapat kami bantu, untuk menyelesaikan pembangunan musala ini, dan Bapak Syafi'i minta bantuan keramik, kemudian Danrem memerintahkan kami mengirim bantuan keramik untuk Mushola ini," tuturnya melalui rilis yang diterima pada Sabtu (23/1/2021).

Syamsul menambahkan awalnya Danrem yang sedianya akan menyerahkan bantuan tersebut. Namun karena kesibukannya, Danrem 082 CPYJ memerintahkan dirinya mengirimkan bantuan tersebut.

“Danrem memerintahkan saya mengantarkan bantuan 90 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Musala Al-Hamdan. Beliau berharap bantuan ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Mushola ini. Semula bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Danrem, karena kesibukan beliau maka di wakilkan kepada kami," ujar Kapten Syamsul.

Sementara itu pihak takmir Musala Al Hamdan Syafi'i mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada bantuan yang diberikan oleh Danrem 082 CPYJ. Bantuan ini harapanya bisa mempercepat penyeelesaian renovasi musala.

"Saya atas nama warga Kelurahan Miji mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Danrem karena dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan musala yang sejak tahun 1966 belum pernah direnovasi bisa segera diselesaikan. Rencananya bantuan keramik ini akan digunakan sebagai lantai musala ,” ungkap Syafi'i saat menerima bantuan keramik tersebut.

Pada kesempatan ini hadir pula Pasipuanter Kapten Inf Bambang Riyanto, anggota Penrem Serka Syagara dan Serda Basori serta anggota Koramil Prajurit Kulon.

Tags
Anda Sedang Membaca:

90 Dus Keramik Didistribusikan Danrem 082 CPYJ ke Musala Al- Hamdan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT