Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Ada 11 Adegan Rekonstruksi yang Mengakibatkan Sukari Meninggal Dunia

profile
Rochul

05 April 2021 15:24

768 dilihat
Ada 11 Adegan Rekonstruksi yang Mengakibatkan Sukari Meninggal Dunia
Rekuntruksi Pembunuhan di Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Jember.

JEMBER,- Kasus Cinta berujung maut yang terjadi di Desa Cakru, Kecamatan Kencong akhirnya digelar rekuntruksi di Mapolsek kencong. Senin, (5/4/2021).

Ada sebanyak 11 Adegan pembacokan yang dilakukan pelaku bernama Tauhid hingga membuat Sukari meregang nyawa dilokasi kejadian.

Dari kegiatan Rekuntruksi yang digelar oleh TIM Inafis Polres Jember tersebut, dari 11 adegan yang dilakukan Tersangka hingga sebabkan nyawa Sukari meninggal dunia juga di perankan oleh Saksi maupun pihak istri pelaku Tauhid bernama Ponasri dan hingga yang bersangkutan diamankan polisi pasca kejadian Minggu memilukan tersebut.

"Sebelas adegan yang dilakukan oleh pelaku hingga sebabkan Korban yang juga teman karib pelaku meregang nyawa karena tebasan Clurit di beberapa tubuh Vital korban terutama dikepala,” ucap AKP Adri S Kapolsek Kencong.

β€œKejadian ini murni dipicu masalah cinta terlarang,sebelum kejadian si pelaku dan istrinya terlibat cekcok karena pengakuan Ponasri, (istri Tauhid) telah berkata jujur jika ada hubungan cinta dengan Sukari, (korban)" imbuhnya.

Dalam adegan rekuntruksi singkat  sekitar 1 Jam tersebut yang diperankan tersangka Tauhid sempat terjadi insiden hampir jatuhnya tersangka, karena pada saat melakukan adegan ke 4 pembacokan tersebut dirinya Emosi yang sangat tidak terkendali dan sempat diberikan minum oleh petugas.

"Saya seperti bawa Clurit barusan dan didepan saya ada Sukari (korban) dan tiba tiba gelap tidak bisa melihat apa apa di sekeliling saya pak,” Ungkap Tersangka Tauhid sambil menahan emosi dan Akhirnya menangis sambil menyesal meminta maaf.

Dalam kasus pembacokan yang berujung tewasnya seseorang ini, pihak kepolisian mengganjar yang bersangkutan dan menerapkan pasal 351-338 Junto 340 KUHP dengan ancaman minimal 7 Tahun penjara

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ada 11 Adegan Rekonstruksi yang Mengakibatkan Sukari Meninggal Dunia

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT