Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Adu Banteng Dua Kendaraan di Banyuwangi, 1 Orang Tewas

profile
Ikhwan

07 Maret 2021 22:38

1.8k dilihat
Adu Banteng Dua Kendaraan di Banyuwangi, 1 Orang Tewas
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Banyuwangi

BANYUWANGI - Kecelakaan adu banteng kembali terjadi di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo. Kali ini kecelakaan adu banteng melibatkan dua kendaraan yakni truk fuso boks dengan mobil pick-up L300. 

Kecelakaan terjadi pada Minggu siang (7/3/2021) sekitar pukul 16.10 WIB tepatnya di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo,Kabupaten Banyuwangi. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengemudi tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka parah dan seorang lainnya luka ringan. 

Korban tewas yakni supir pick up M. Agus Priyatno (25), warga Situbondo. Sedangkan korban luka berat adalah pengemudi truk bernama Subhan (50), dan satu lagi kernet dari kendaraan truk Kusmanto (50). Keduanya ini merupakan warga Kudus.

Kanitlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardi Bhita Kumala saat melakukan peninjauan di TKP

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardi Bhita Kumala menjelaskan, kejadian berawal saat saat truk fuso nopol B 9141 PEU melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Dari arah berlawanan juga melaju kendaraan pick up L300 nopol P 8836 VC.

Sesampainya di tempat kejadian peristiwa, mobil pick up menyalip kendaraan yang ada di depannya. Roda kiri pick up juga sempat turun ke bahu jalan, yang membuat, pengendara pick up langsung membanting setir ke arah kanan.

"Karena terlalu keras, sehingga (mobil pick up) menabrak kendaraan truk fuso sebelum akhirnya terpental ke kiri dan membuat truk fuso juga terperosok ke arah yang sama," jelas Iptu Ardi.

Akibat laka lantas tersebut, membuat pengemudi pick up L300 meninggal dunia di TKP dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Blambangan.

"Pengemudi pick up mengalami luka pada bagian kepala, wajah dan meninggal dunia di TKP. Pengemudi truk fuso alami luka jahit pada jari tengah dan jari manis sebelah kanan, luka lecet pada tangan dan wajah. Sedangkan kernetnya hanya mengalami luka lecet pada tangan dan wajah," tukas Ardi. (*)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Adu Banteng Dua Kendaraan di Banyuwangi, 1 Orang Tewas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT