Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Aktivis HMI Pamekasan: DPRD Angkat Bicara atau Segera Lambaikan Kain Putih Tanda Proses Interplasi Selesai

profile
Admin

08 November 2020 22:57

302 dilihat
Aktivis HMI Pamekasan: DPRD Angkat Bicara atau Segera Lambaikan Kain Putih Tanda Proses Interplasi Selesai
Mobil sigap yang dipertanyakan aktivis HMI Pamekasan

PAMEKASAN - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan akhir-akhir ini disibukkan dengan beberapa persoalan yang tak kunjung jelas titik.

Hal ini dikatakan oleh aktivis Pamekasan Joni Iskandar, menurutnya diantara persoalan tersebut adalah Pengadaan Mobil Sigap atau mobil yang digunakan untuk fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat kabupaten Pamekasan.

“Sampai saat ini diduga belum ada kejelasan seperti apa hasil dari sidang paripurna mobil sigap tersebut apakah akan bergulir sampai ke HAK angket atau sudah usai,” ujar Joni Iskandar, pada Minggu (8/11/2020) 

Dikatakannya, jika memang usai seharusnya DPRD juga harus menjelaskan kepada publik apakah ada keganjalan atau temuan setelah paripurna interplasi.

“Kalau memang pengadaan mobil sigap itu sudah sesuai dengan nomonklatur yang ada atau jangan-jangan juga tidak jelas nomonklatur yang digunakan oleh pemerintah daerah dalam,” terangnya.

Terakhir ia berharap DPRD Kabupaten Pamekasan segera angkat bicara atau segera lambaikan kain putih tanda proses interplasi itu selesai.

“Jika memang dari hasil interplasi itu menemukan kejanggalan saya harap DPRD tidak Bungkam dan disampaikan kepada publik dan segera lanjut ke HAK Angket atau memperjelas rekomendasi hasil interplasi itu pada publik,” tuturnya.

“Jika tidak ya juga harus dijelaskan bahwa dalam proses interplasi itu sudah clear dan tidak ada kejanggalan, jika terus terusan tidak ada kejelasan dalam setiap persoalan maka saya anggap DPRD Pamekasan tak lagi memiliki Marwah dan Gagal Menjadi Wakil Rakyat #Mosi Tidak Percaya Pada DPRD Pamekasan,” pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Aktivis HMI Pamekasan: DPRD Angkat Bicara atau Segera Lambaikan Kain Putih Tanda Proses Interplasi Selesai

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT