Sabtu, 29 Januari 2022
Politik

Amankan Pilkada Sumenep, 104 Personel Polres Sampang Jalani Rapid Test

profile
Admin

07 Desember 2020 20:07

100 dilihat
Amankan Pilkada Sumenep, 104 Personel Polres Sampang Jalani Rapid Test
Pelaksanaan rapid test ke personel Polres Sampang yang amankan Pilkada Sumenep

SAMPANG  - Sebanyak 104 personel Polres Sampang mejalani rapid test untuk persiapan pengamanan Pilkada Sumenep 2020. Pelaksanaan rapid test dilakukan di halaman belakang Mapolres Sampang yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Sampang AKP Roycke Hendrik Fransisco B.

 

Selain rapid test, petugas kepolisian yang akan diperbantukan mengamankan Pilkada Sumenep ini juga dilakukan pengecekan suhu tubuh.

 

Kabagops Polres Sampang AKP Roycke Hendrik Fransisco B menyampaikan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada personil Polres Sampang yang akan melaksanakan pengamanan di Pilkada Sumenep.

 

“Sebelum kita berangkatkan maka terlebih dahulu personel dilakukan rapid test untuk memastikan bahwa personil yang akan diberangkatkan ke Polres Sumenep semuanya dalam keadaan sehat. Mengingat pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini masih dalam suasana Covid-19” ujar AKP Roycke Hendrik.

 

Pihaknya ingin memastikan apakah 104 personil anggota yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada Sumenep ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

 

“Hasil rapid test dari 104 anggota Polres Sampang yang terdiri dari gabungan fungsi, dan Polsek jajaran yang mengikuti rapid test, semua hasilnya nonreaktif” tandasnya.

 

Rencananya, pada Selasa dini hari ini para personel tersebut yang terdiri 7 perwira dan 97 bintara akan diberangkatkan ke Sumenep guna membantu proses pengamanan Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Amankan Pilkada Sumenep, 104 Personel Polres Sampang Jalani Rapid Test

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT