Kamis, 27 Januari 2022
Olahraga

Arema FC Siap Hadapi Tim Manapun di Piala Menpora 2021

profile
Avirista

09 Maret 2021 13:49

68 dilihat
Arema FC Siap Hadapi Tim Manapun di Piala Menpora 2021
Latihan Arema FC (Media Officer Arema FC)

MALANG - Arema FC siap melawan tim manapun usai mendapati hasil undian Piala Menpora 2011. Arema FC sendiri pada undian grup bergabung dengan lima tim lainnya yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Singo Edan akan bermain di Stadion Manahan Solo pada grup A penyisihan Piala Menpora 2021, mengaku siap bermain di lokasi mana pun termasuk di Kota Solo.

"Arema FC bermain dengan siapapun dan manapun akan tetap siap, klub klub yang bermain di Solo klub - klub yang luar biasa," ucap Media Officer Arema FC Sudarmaji melalui keterangan yang diterima pada Selasa (8/3/2021).

Sudarmaji memastikan tim akan siap memberikan penampilan terbaik dan menghibur pecinta sepakbola di Indonesia. Maka pihaknya meminta penggemar persepakbolaan Indonesia untuk memperbaiki perbaiki televisi dan gadget anda.

"Pastikan Solo akan menampilkan pertandingan berkualitas dan menarik animo pecinta sepakbola meskipun hrs mendukung dari rumah. Kemeriahan kembali hadir di ruang keluarga anda," tuturnya.

"Segera perbaiki tv dan gadget anda, hadirkan kemeriahan sepakbola anda bersama keluarga di rumah anda, tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema berprestasi," imbuhnya.

Sebagai informasi, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diikuti 18 tim, yang akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Pertandingan digelar di empat lokasi yang sudah ditentukan yakni Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Sleman di Stadion Maguwoharjo, Solo di Stadion Manahan dan Malang di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan digelar tanpa penonton untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19. Penyelenggara juga berencana, klub asal kota lokasi pertandingan akan digelar di luar kandang. Salah satu tujuannya, untuk menghindari suporter tuan rumah datang ke sekitar stadion. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Arema FC Siap Hadapi Tim Manapun di Piala Menpora 2021

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT