Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Bani Group Bersama FRPB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Pamekasan

profile
Admin

11 Januari 2021 13:54

59 dilihat
Bani Group Bersama FRPB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Pamekasan
Bani Group Bersama FRPB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Pamekasan.

PAMEKASAN,- Peduli terhadap warga terdampak banjir di Kabupaten Pamekasan, Bani Group didampingi Forum Relawan Penanggulangan Bencana ( FRPB ) membagikan ratusan nasi bungkus. Senin, (11/01/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh managemen Bani Group yang juga didampingi oleh ketua FRPB Budi Cahyono yang juga merupakan motor relawan peduli bencana.

Luthfiadi managemen Bani Group menyampaikan banyak terima kasih kepada relawan FRPB yang sudah mendampingi dalam proses pembagian nasi bungkus terhadap warga terdampak banjir.

"Saya hanya menyampaikan amanah dari ibu pimpinan Bani Group untuk membantu warga Pamekasan yang terdampak banjir, hal ini merupakan inisiatif beliau tadi malam yang menghubungi saya untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” paparnya.

“Semoga ini barokah dan bermanfaat meski hanya sekedarnya, karenaa ini berangkat dari ketulusan dan keprihatinan beliau terhadap warga yang saya rasa terputus waktunya untuk menjalankan kegiatannya karena terhalang banjir,” tambahnya.

Selain itu Luthfi yang juga manager Bani Food Court menambahkan bahwa kegiatan berbagi tak hanya dilakukan saat terjadi banjir saja melainkan kegiatan tersebut juga sering dilakukan dimasa pandemi Covid-19 dengan mengangkat tema Jumat Barokah & Penerapan protokol Covid-19.

" Acara berbagi sering Bani Group lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi, sambil lalu mensosialisasikan Covid-19 agar masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menggunakan hand sanitizer " . Tuturnya.

Disamping itu Budi Cahyono selaku ketua FRPB Pamekasan menambahkan bahwa dalam kegiatan positif ini perlu kita support untuk juga memberikan semangat buat masyarakat terdampak banjir dan pandemi Covid-19.

" Saya sangat mendukung sekali selama ini apa yang dilakukan oleh management Bani Group karena selalu memberikan kebahagiaan terhadap masyarakat kabupaten Pamekasan, semoga apa yang dilakukan oleh Bani Group bermanfaat dan menjadi salah satu peringan beban Masyarakat serta kita doakan bersama semoga Bani Group tambah maju, sukses dan selalu dalam lindungan Allah, SWT,” Singkat Budi selaku motor FRPB Pamekasan. (zul)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bani Group Bersama FRPB Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Pamekasan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT