Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Baznas Gresik Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Kecamatan

profile
Fitrotin

17 Maret 2021 15:05

135 dilihat
Baznas Gresik Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Kecamatan
Baznas Gresik Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Kecamatan.

GRESIK,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gresik memberikan bantuan nasi bungkus kepada Korban Terdampak Banjir di dua Kecamatan yakni Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Cerme. Rabu, (17/3/21).

Bantuan di serahkan langsung Hanif Romadhon Komandan Baznas Tanggap Bencana (BTB) Gresik, didampingi Khusnun Ridlo Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.

“Bantuan Yang Kami Berikan Berupa Nasi Bungkus sejumlah 700 Nasi Bungkus karena bantuan tersebut yang saat ini di butuhkan warga terdampak banjir, Karena mereka tidak bisa beraktivitas sebab jalan dan Rumahnya terpendam Banjir,” ujar Hanif Romadhon Komandan Baznas Tanggap Bencana (BTB) Gresik.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Gresik kepada Warga yang terdampak Banjir.

“Bantuan kami serahkan ke Posko Banjir yang ada di Balai desa Masing-masing selain kami berikan ke Posko di Desa Dungus Saya dan Teman-teman langsung terjun ke lokasi untuk memberikan bantuan langsung ke Warga yang terdampak banjir dengan menggunakan Perahu dari BPBD dan di dampingi Sekertaris Desa Dungus,” imbuhnya.

Selain memberikan bantuan, Baznas juga sebelumnya mengintruksikan kepada semua Relawan BTB Gresik untuk Terjun membantu pengendara Motor melintasi derasnya arus di sepanjang jalan kecamatan Benjeng tepatnya di depan PLN Benjeng.

“Saya Mewakili Pemerintah Desa Dungus Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada BAZNAS Kabupaten Gresik yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada warga kami,” pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Baznas Gresik Beri Bantuan Korban Banjir di Dua Kecamatan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT