Selasa, 25 Januari 2022
Kriminal

Bejat, Enam Pemuda Gang Bang Gadis Usia Belasan Tahun di Banyuwangi

profile
Ikhwan

05 Februari 2021 16:38

3.1k dilihat
Bejat, Enam Pemuda Gang Bang Gadis Usia Belasan Tahun di Banyuwangi

BANYUWANGI - Sungguh Bejat apa yang dilakukan enam pemuda asal Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. 

Pasalnya enam pemuda berinisial AN (22), FS (16), MAS (15), RE (21), SP (22), dan VD (20) tega menyetubuhi Melati (nama samaran) secara beramai-ramai atau kerab disebut Gang Bang.

Melati, Gadis berusia 14 tahun asal Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi itu digilir ke enam pemuda asal Glenmore dalam keadaan tidak sadar, pada tanggal 3 Februari 2021 lalu, saat siang hari di dua TKP.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, kejadian itu berawal ketika pacar korban AN bersama temannya FS sedang menjemput Melati untuk jalan-jalan atau nongkrong di salah satu wisata waduk di wilayah Kecamatan Glenmore. Maksud pertemuan itu, lanjut Arman, AN mengajak pesta minumas keras (miras), dan telah disiapkan.

"Sampai di TKP, korban lalu dimabukan hingga teler sama AN (pacarnya), lalu disetubihi. Kemudian secara bergantian disetubuhi pula dengan FS dan MAS," kata Arman Asmara, saat pers rilis di Mapolresta Banyuwangi, Jum'at (5/2/2021).

Hingga korban tak sadarkan diri, sekitar pukul 16.00 WIB, ternyata pesta miras pun berlanjut, namun berganti tempat, yakni dirumah MB, warga asal Glenmore pula. Disana mereka juga mengundang teman lainnya untuk berpesta miras. 

Disana, Melati juga semakin teler. Bahkan, pacarnya juga menyetubuhi lagi, dan kemudian digilir bersama RE, SP, dan VD (20).

"Korban sempat diberi miras lagi oleh pacarnya. Jadi ada dua TKP yakni di Waduk dan di rumah MB," ujarnya Arman.

Atas kasus ini, para pelaku mengakui perbuatanya. Hingga kini, mereka harus mempertanggungjawabkan perilaku bejatnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bejat, Enam Pemuda Gang Bang Gadis Usia Belasan Tahun di Banyuwangi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT