Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Beras dan Masker Didistribusikan ke Ribuan Warga Mojkokerto

profile
Andy

03 Juni 2021 23:04

31 dilihat
Beras dan Masker Didistribusikan ke Ribuan Warga Mojkokerto
Kapolres Mojokerto dan Dandim 0815 memimpin penyerahan bantuan ke warga

MOJOKERTO - Sebanyak 10 ton beras dan puluhan ribu masker dibagikan ke ribuan warga Mojokerto yang terdampak ekonomi imbas Covid-19. Pembagian bantuan sosial ini dilakukan langsung ke rumah - rumah warga, menghindari adanya kerumunan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto memimpin langsung pendistribusian bantuan kepada warga dengan mengerahkan Bhabinkamtibnas dan Babinsa di masing - masing desa, mulai Kamis (3/6/2021).

Petugas gabungan polisi dan TNI membagikan beras dan masker menggunakan sepeda motor dinas masing-masing yang dilengkapi keranjang karung. Pengiriman juga menggunakan mobil patroli milik 14 polsek di wilayah hukum Polres Mojokerto.

β€œSasaran sesuai data dari Dinas Sosial yang sudah kami cek langsung di lapangan. Yaitu masyarakat yang menjadi pandemi, seperti korban PHK dan keluarga korban COVID-19 yang meninggal dunia. Kami bagikan dari pintu ke pintu agar tidak menimbulkan,” kata Dony kepada media ditemui di Mapolres Mojokerto,

Ia menjelaskan, 10 ton beras dan 20.000 masker hari ini didistribusikan ke 1.000 kepala keluarga (KK) yang tersebar di 14 kecamatan wilayah hukum Polres Mojokerto. Setiap keluarga menerima 10 kilogram beras dan 20 lembar masker medis. Adapun beras dan masker tersebut merupakan bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Jatim.

β€œIni adalah empati yang membangun kami kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk meningkatkan taraf hidup bentuk masyarakat menjadi pandemi COVID-19. Bantuan masker agar dipakai untuk mematuhi prokes agar kita semua terbebas dari COVID-19,” terang Dony.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Beras dan Masker Didistribusikan ke Ribuan Warga Mojkokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT